Film The Suicide Squad rilis trailer baru yang berbeda, begini penjelasan sutradara

Jumat, 02 April 2021 | 11:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Suicide Squad rilis trailer baru yang berbeda, begini penjelasan sutradara

Film The Suicide Squad dari Warner. Bros merilis trailer baru.


FILM SUPERHERO - Film The Suicide Squad dari Warner Bros. Pictures merilis trailer baru. Trailer ini sangat berbeda dari yang dirilis minggu lalu. 

The Suicide Squad adalah film superhero dari komik DC. Film ini disutradarai James Gunn yang sebelumnya sukses dengan franchise Guardians of the Galaxy dari Marvel.

Trailer baru pun dirilis dan terlihat sangat berbeda dari trailer sebelumnya. Trailer baru The Suicide Squad menampilkan warna dan suasana yang lebih kelam. 

Trailer baru The Suicide Squad

Ada banyak adegan yang ditampilkan dengan tempo pelan. Ini berbeda dari trailer pertama The Suicide Squad sebelumnya yang lebih ramai dari adegan hingga musiknya.

Trailer sebelumnya bahkan membuat fans terkejut dengan adegan-adegan berdarah. Sutradara James Gunn kemudian menjelaskan alasan merilis dua trailer yang terasa berbeda. 

Baca Juga: Falcon and The Winter Soldier jadi serial TV terpopuler kalahkan Attack on Titan

"Saya tidak ingin membuat dua trailer yang sama," kata sutradara melalui Twitter. Sutradara James Gunn tidak senang jika memberikan dua trailer dengan sedikit perbedaan.  

Soalnya, ini biasanya terjadi pada trailer film-film lain. James Gunn berkata, "Jika kita ingin fans menonton dua (trailer), maka beri mereka alasan untuk melakukannya. 

 

"Fokus pada aspek-aspek yang berbeda dari film kami," tulis sutradara di Twitter. Nantikan film The Suicide Squad yang akan tayang mulai 6 Agustus 2021 mendatang. 

Sementara itu, film ini menceritakan para tahanan yang mendapatkan tugas khusus untuk melawan karakter yang berbahaya. Aksi ini diawasi oleh pemerintah. 

Selanjutnya: Berikut film-film Indonesia terbaru di Disney+ bulan April, ada banyak cerita menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru