Foto Teaser Nissan Magnite dirilis, bagaimana penampakannya?

Sabtu, 04 Juli 2020 | 05:48 WIB Sumber: Carscoops
Foto Teaser Nissan Magnite dirilis, bagaimana penampakannya?

ILUSTRASI. Nissan Magnite telah ditampilkan secara global.


MOBIL RILIS - Nissan telah merilis foto teaser baru dar konsep B-SUV yang akan datang yang menampilkan sebuah new budget SUV untuk pasar India.

Nissan Magnite yang merupakan konsep pra-produksi akan resmi debut pada 16 Juli 2020. Nissan mengatakan SUV yang diproduksi dengan nama sandi EM2 ini akan diluncurkan secara bertahap pada paruh kedua antara tahun 2020 dan 2021.

Gambar teaser Nissan Magnite mengungkap secara detail dari ujung depan mobil. Lampu serupa dengan Nissan Kicks, pendahulunya yang bisa disebut facelift karena perubahan minor pada Magnite.

Namun, Nissan Magnite memiliki kemiripan dengan Datsun pada bagian depan dengan bentuk gril segi delapan dan pada daytime running light (DRL) berbentuk L.

Dikutip dari carscoops, konsep Nissan Magnite ini terlihat menampilkan lampu LED, tentunya bisa diprediksi model yang diproduksi akan menggunakan lampu yang tidak jauh berbeda.

Nissan tidak berbicara secara spesifik dan mengatakan SUV kecil itu penuh gaya dan kaya teknologi, menampilkan teknologi terbaru sebagai bagian dari Nissan Intelligent Mobility.

Nissan Magnite

Terendus Nissan Magnite akan diluncurkan secara lokal di India pada Januari 2021,  Nissan Magnite ini akan ditawarkan denga menggunakan dua powertrain. Pilihan mesin pertama akan dipasang mesin yang mampu memompa hinga 72 horsepower (HP), dengan mesin bensin tiga silinder  sebesar 1.0 liter. 

Kemudian pada mesin kedua kekuatan tersebut ditopang dengan 95 HP dan mesin untuk bensin sebesar 1.0-liter turbocharged three-pot hooked baik untuk transimis manual 5-speed atau model CVT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru