Fresh! Keluaran terbaru, harga sepeda balap Pacific New Magenta lumayan mahal

Senin, 22 Februari 2021 | 14:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Fresh! Keluaran terbaru, harga sepeda balap Pacific New Magenta lumayan mahal

ILUSTRASI. Fresh! Keluaran terbaru, harga sepeda balap Pacific New Magenta lumayan mahal


SEPEDA - Pacific merilis sepeda balap baru "New Magenta" dengan penampilan yang cukup menarik dan harganya lumayan rogoh kocek dalam-dalam. Mau? Cek harga sepeda balap Pacific New Magenta di ini.

Pecinta sepeda balap bakal gembira dengan kehadiran sepeda balap terbaru dari Pacific. Meneruskan seri Magenta, Pacific merilis New Magenta dengan penampilan yang fresh.

Bagi Anda yang sedang mencari sepeda balap, mungkin New Magenta dari United bisa menjadi pilihan menarik. Secara penampilan, sepeda balap United New Magenta memperlihatkan gaya khas sepeda balap pada umumnya.

Terkesan premium dan mewah, sepeda balap Pacific Magenta terbaru mengusung warna Gold Matte. Tentu saja gowes menggunakan sepeda tersebut bisa meningkatkan rasa percaya diri bukan? 

Sebagai sepeda balap, Pacific Magenta juga sudah menggunakan frame dengan material alloy. Dengan demikian bobotnya tetap ringan, sehingga gowes kecepatan tinggi dengan mudah.

Demi mendukung kecepatan yang maksimal, sepeda Pacific Magenta terbaru ini juga dilengkapi groupset Shimano 105.

Dari segi pengereman, sepeda Pacific Magenta edisi terbaru dilengkapi DECA Mechanical Disc Brake Flat-Mount Hydrolic

Selain dari spesifikasinya, sepeda balap Pacific Magenta terbaru juga menggunakan desain frame aerodinamis. Dengan desain mampu melaju dengan kecepatan maksimal di jalan raya maupun lintasan.

Bagi Anda yang ingin membelinya, harga sespeda balap Pacific Magenta terbaru ini dibanderol lumayan mahal. Setidaknya Anda harus sedikit merogoh kocek lebih dalam untuk menebus sepeda balap Pacific New Magenta.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Pacific Armour DX turun, ini info terbaru

Apabila tertarik, berikut harga sepeda balap Pacific Magenta terbaru:

  • Sepeda balap Pacific Magenta terbaru (Gold Rosette) - Rp14.050.000

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Buat pecinta sepeda balap, harga sepeda balap Pacific Whizz bikin dompet Anda jebol

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru