Fujifilm buka pre-order Instax Square SQ6 rancangan Taylor Swift, ini harganya

Rabu, 19 September 2018 | 11:08 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Fujifilm buka pre-order Instax Square SQ6 rancangan Taylor Swift, ini harganya

ILUSTRASI. Fujifilm Luncurkan Kamera Instax Square SQ6


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. Fujifilm Corporation akan meluncurkan instax SQUARE SQ6 dan instax SQUARE Film edisi spesial Taylor Swift pada 20 Oktober 2018 mendatang. Kedua produk, yang dirancang khusus oleh Taylor Swift yang merupakan musisi sekaligus global partner instax, akan menjadi tambahan terbaru dalam jajaran produk instax yang memungkinkan penggunanya untuk memotret dan menikmati cetak foto instan on the spot.

Pre-order instax SQUARE SQ6 Taylor Swift Edition di Indonesia diselenggarakan mulai 21 September hingga 21 Oktober 2018 di Blibli.com, dengan harga Rp 2,75 juta. Dalam pre-order, para penggemar Taylor Swift dan pengguna instax berkesempatan mendapatkan instax dan aksesorisnya berupa strap, film box, instax SQUARE Film edisi spesial Taylor Swift serta poster edisi khusus.

Dalam periode ini, Fujifilm memberikan kesempatan kepada seluruh pengguna instax dan penggemar Taylor Swift untuk menonton konser “Taylor Swift reputation Stadium Tour” di Tokyo – Jepang, melalui sistem undian dengan dua cara. Yakni, membeli pre-order instax SQUARE SQ6 Taylor Swift Edition hanya di Blibli.com atau membeli produk instax lainnya di dealer resmi Fujifilm dengan minimum pembelian senilai Rp 2 juta.

instax SQUARE SQ6 Taylor Swift Edition memiliki desain trendi serupa dengan album pemecah-rekor terbaru dari Taylor Swift yaitu Reputation, menampilkan pola seperti surat kabar bertinta emas dengan dasar warna hitam. Cincin berwarna metalik di sekitar lensa berpadu dengan pola desain emas, memberikan sentuhan akhir yang mewah.

Reproduksi tanda tangan Taylor Swift tercetak di bagian belakang bodi instax SQUARE SQ6 Taylor Swift Edition. Produk ini juga termasuk tali kamera dan film case spesial Taylor Swift. Film khusus edisi Taylor Swift juga menampilkan cetakan tanda tangan Taylor Swift pada bingkai hitamnya dan dirilis bersamaan pada 20 Oktober 2018.

instax SQUARE SQ6 dan instax SQUARE Film saat ini ditampilkan sebagai bagian dari experience booth instax yang terletak di setiap lokasi konser “Taylor Swift reputation Stadium Tour” yang diakui telah memecahkan banyak catatan / rekor hingga saat ini dan tur tersebut akan berujung di Tokyo Dome – Jepang pada 20 dan 21 November 2018.

Tur ini dibuka di Glendale - Arizona, dimana di tempat tersebut Taylor Swift telah mencatatkan rekor penonton terbanyak sepanjang masa. Di East Rutherford dan Gillette – Foxborough Mass, Taylor Swift telah menjadi artis wanita pertama yang pernah melakukan konser selama tiga malam berturut-turut sedangkan di Croke Park – Irlandia, Taylor Swift adalah penyanyi wanita pertama yang bermain di dua tanggal berturut-turut.

Produk seri instax telah banyak digunakan sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1998, dan kini pengiriman kumulatif telah melampaui 30 juta unit di seluruh dunia. Fujifilm akan terus mempromosikan sistem foto instan “instax” yang memungkinkan semua orang di seluruh dunia menikmati pencetakan foto langsung saat mereka membawanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru