Fujifilm learning center hadir untuk mewadahi komunitas pencinta produk Fujifilm

Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:21 WIB   Reporter: Ika Puspitasari
Fujifilm learning center hadir untuk mewadahi komunitas pencinta produk Fujifilm

ILUSTRASI.


KOMUNITAS - JAKARTA. PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) baru saja mereamikan Fujifilm Learning Center. Fujifilm Learning Center merupakan yang pertama di Indonesia ini berlokasi di gedung Senayan Trade Center Lantai 3, Jakarta.

Dalam acara pembukaan Fujifilm Learning Center, Takashi Miyako, General Manager Corporate Planning Division PT Fujifilm Indonesia mengungkapkan Fujifilm secara konsisten memberikan nilai tambah kepada para pengguna setia kamera Fujifilm dan komunitas fotografer, salah satunya melalui kehadiran FUJIFILM Learning Center.

"Kami berharap masyarakat Indonesia khususnya pecinta produk Fujifilm dapat merasakan semangat kami untuk pasar fotografi di Indonesia," ungkap Takashi dalam siaran persnya, Jumat (19/10)..

Hal senada juga dinyatakan oleh Anggiawan Pratama, Marketing Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia. Ia mengatakan Fujifilm Learning Center adalah bentuk nyata komitmen dalam memaksimalkan nilai tambah kepada para pengguna setia dan komunitas pencinta produk Fujifilm.

“Di Fujifilm Learning Center, kami memfasilitasi komunitas-komunitas pengguna kamera Fujifilm untuk dapat memperoleh insight mengenai fotografi di kelas-kelas workshop atau meningkatkan kemampuan fotografi mereka dengan praktik secara langsung di studio foto yang ada di sini tentunya dengan produk unggulan dari Fujifilm,” ujar Anggiawan.

FUJIFILM Learning Center hadir dengan dilengkapi peralatan fotografi terkini keluaran Fujifilm, set up studio fotografi serta perlengkapan studio fotografi. Hal ini dilakukan agar para pengunjung dapat secara total mempelajari dan meningkatkan teknik fotografi sekaligus merasakan langsung kecanggihan produk electronic imaging Fujifilm seperti kamera dan lensa Fujinon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru