George Clooney tolak peran James Bond, pilih aktor lain untuk gantikan Daniel Craig

Kamis, 17 Desember 2020 | 03:46 WIB   Penulis: Mega Putri
George Clooney tolak peran James Bond, pilih aktor lain untuk gantikan Daniel Craig

George Clooney tidak tertarik jadi James Bond dan sarankan aktor lain sebagai pengganti Daniel Craig usai No Time To Die.


FILM - George Clooney ternyata tidak tertarik dengan peran James Bond. George Clooney merasa, ada aktor lain yang cocok menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond.

George Clooney adalah aktor populer di industri perfilman Hollywood. George Clooney menjadi salah satu aktor yang berpotensi mendapatkan tawaran menggantikan Daniel Craig.

Seperti yang sudah diketahui, Daniel Craig memutuskan untuk melepas peran James Bond. Film No Time To Die yang tayang tahun 2021 akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai James Bond. 

George Clooney dalam perannya di film Netflix terbaru The Midnight Sky.

Baca Juga: Adegan awal Wonder Woman 1984 tampilkan Diana kecil yang ikut Olimpiade

Pemilihan aktor baru yang dianggap pantas menggantikan Daniel Craig pun selalu menjadi topik menarik. Pasalnya, James Bond sendiri adalah karakter mata-mata yang populer. 

Menurut Cinemablend, George Clooney dalam wawancara bersama The Irish Examiner mengungkapkan, dia memiliki dua alasan kuat untuk menolak peran James Bond, jika memang mendapat tawaran itu kedepannya.

Alasan tidak tertarik peran James Bond

"Pertama, tahun ini saya akan berusia 60 tahun, jadi sedikit terlambat untuk menjadi Bond," terang George Clooney, seperti dikutip di Cinemablend. "Kedua, bukankah Bond harus orang Inggris? Maksud saya, yang sesunggunhnya," imbuhnya. 

George Clooney merasa tidak tepat jika dia menjadi James Bond. "Hal paling dekat yang pernah saya lakukan untuk hero seperti itu adalah Batman dan kita sudah melihat hasilnya," ujarnya. 

Idris Elba dalam film The Suicide Squad karya sutradara James Gunn yang tayang tahun 2021.

George Clooney kemudian mengungkapkan aktor yang menurutnya lebih tepat memerankan James Bond usai Daniel Craig. Diantara bintang lain, George Clooney merasa Idris Elba pantas menjadi James Bond. 

"Dia elegan. Menurut saya, dia akan melakukannya dengan baik," kata George Clooney di wawancara tersebut. "Itulah orang yang saya pilih. Tentu saja, secara umum, saya rasa saya tidak seharusnya (menjadi James Bond)," ujarnya. 

Selanjutnya: Rowan Atkinson akan tampilkan akting komedinya di Man vs Bee, serial Netflix terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru