Go-Jek akan tutup Go-Food Festival selama Asian Games berlangsung

Kamis, 26 Juli 2018 | 18:05 WIB   Reporter: Puspita Saraswati
Go-Jek akan tutup Go-Food Festival selama Asian Games berlangsung

ILUSTRASI. GoFood Festival


ASIAN GAMES - JAKARTA. Go-Food Festival di Gelora Bung Karno (GBK) akan ditutup menjelang diselenggarakannya Asian Games. Hal ini dilakukan untuk mensterilkan area GBK mendekati perhelatan olahraga terbesar se-asia tersebut.

“GBK sudah diumumkan tertutup untuk umum. Kita akan akomodir UMKM-nya, tapi nama Go-Food akan ditutup,” kata Sekretaris Jenderal Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC), Eris Herryanto kepada Kontan.co.id, Kamis (26/7). 

Sebagai catatan, area GBK rencananya akan disterilkan sejak 14 hari sebelum Asian Games resmi diselenggarakan, hingga tujuh hari setelah Asian Games ditutup.

Menanggapi kebijakan tersebut, pihak Go-Jek ajan menaatinya. “Namanya peraturan pasti akan selalu kami taati. Arahannya untuk menutup brand, tetapi operasionalnya tetap jalan. Bagi kami itu yang terpenting,” kata Michael Say, VP Corporate Communications Go-Jek.

Michael mengungkapkan saat ini terdapat 60 top merchant UMKM atau merchant terbaik di Indonesia yang menempati area Go-Food Festival di areal GBK.

Sementara, Nila Marita, Chief Corporate Affairs Go-Jek menambahkan, pihaknya lebih fokus pada Go-Food secara keseluruhan. “Go-Food menjadi kontributor terbesar setelah Go-Ride dan Go-Car, kedepannya kita selalu akan berupaya untuk mengajak lebih banyak merchant-merchant untuk bergabung bersama Go-Food,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru