Go-Jek gelar festival untuk memberi apresiasi bagi para mitranya

Jumat, 26 Oktober 2018 | 21:30 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Go-Jek gelar festival untuk memberi apresiasi bagi para mitranya

ILUSTRASI. Festival Mitra GO-JEK


GO-JEK - JAKARTA. Go-Jek kembali mengukuhkan komitmennya sebagai perusahaan teknologi dengan menyelenggarakan Kopdar Akbar Nusantara yang bertajuk Festival Mitra untuk mengapresiasi mitra senusantara. Festival mitra melibatkan lebih dari 3000 komunitas mitra driver dan keluarga Nusantara.

Michael Say, VP Corporate Affairs Go-Jek Indonesia mengatakan kesuksesan Go-Jek selama delapan tahun ini tidak lepas dari campur tangan dukungan para mitra yang memberikan pelayanan terbaiknya bagi para pelanggan.

Go-Jek rencananya akan merancang program khusus mitra seperti Kodar dan Go-Jek Swadaya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan mitra. “Yang membanggakan, lebih dari 250.000 mitra driver dan keluarganya sekarang telah terlindungi asuransi dan lebih dari 400 mitra sudah memiliki rumah idaman melalui KPR BTN,” kata Michael, Jumat (26/10).

Lewat acara ini, akan diadakan juga beberapa apresiasi bagi para mitra Go-Jek yang akan dipilih berdasaekan dampak positif uang mereka berikan bagi perkembangan ekosistem Go-Jek. Apresiasinya termasuk Driver Unggulan, Driver Legend dan Driver Jempolan. “Harapan kami bisa lebih banyak lagi mitra yang terdaftar dan merasakan manfaat program ini,” Kata Jaka Wiradisuria, VP Drivers Community Go-Jek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru