Habis ditipu, Lisa BLACKPINK pilih jalan damai dengan mantan manajer

Selasa, 02 Juni 2020 | 18:29 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Habis ditipu, Lisa BLACKPINK pilih jalan damai dengan mantan manajer

ILUSTRASI. Lisa BLACKPINK


INDUSTRI MUSIK - Lisa, member BLACKPINK ditipu oleh mantan manajernya sebesar 1 juta won. YG Entertaiment mengatakan Lisa memilh jalan damai dengan sang mantan manajer. 

Kabar tidak mengenakkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Lisa, anggota girlband BLACKPINK tersandung masalah dengan mantan managernya. 

Mengutip dari situs Soompi.com, Lisa BLACKPINK telah ditipu oleh mantan manajernya sebesar 1 juta won atau setara dengan US$ 816.000. 

Baca Juga: Lee Seung Gi bakal membintangi drama Korea psikopat, Mouse

Dana tersebut dipercayakan Lisa BLACKPINK kepada mantan manajernya untuk membeli real estat. Namun, sang mantan manajer malah menghabiskan dana tersebut untuk bermain judi. 

YG Entertaiment membenarkan bila Lisa BLACKPINK telah menjadi korban penipuan. YG Entertaiment mengatakan Lisa BLACKPINK menginginkan penyelesaian perkara penipuan tersebut secara damai. Hal ini disebabkan, sang mantan manajer merupakan orang kepercayaan Lisa.

YG Entertaiment menjelaskan bila sang mantan manajer telah mengganti sebagian dana yang digelapkan. Selain itu, sang mantan manajer telah mengundurkan diri dari perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian sisa dana yang digelapkan. 

"Kami malu dengan kesalahan yang dilakukan "A", kami merasa bertanggung jawab atas manajemen dan pengawasan. Kami mengambil langkah-langkah pencegahan agar hal ini tidak terjadi lagi," kata YG Entertaiment. 

Baca Juga: Daebak! Lagu Sour Candy duet Lady Gaga dan Blackpink puncaki tangga lagu iTunes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru