Hadir dengan opsi warna cerah, sepeda wanita Pacific Violet dipatok murah

Jumat, 22 Januari 2021 | 15:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hadir dengan opsi warna cerah, sepeda wanita Pacific Violet dipatok murah


SEPEDA - Ada sepeda wanita dari Pacific yang hadir dengan warna cera namun dibanderol dengan harga murah. Intip harga sepeda wanita Pacific Violet terbaru selengkapnya di sini.

Bagi sebagian orang, bersepeda atau yang lebih istilah kerennya gowes ini masih menjadi primadona. Selain menyenangkan, gowes bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Namun demikian, bagi Anda khususnya kaum hawa yang masih belum punya sepeda, jangan khawatir. Cocok buat Anda yang ingin bersepeda di lingkungan perkotaan atau sekitar rumah, Pacific Violet dipatok dengan harga murah.

Sebagai sepeda jenis commuter, Pacific Violet bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari ketika gowes. Apalagi, buat Anda yang suka gowes di lingkungan sekitar rumah maupun perkotaan, Pacific Violet jadi pilihan menarik.

Sebagai sepeda yang didesain khusus untuk kaum hawa, Pacific Violet punya desain yang khas.

Tentu saja, terdapat sebuah keranjang yang terletak di bagian depan. Ini bisa memudahkan ketika Anda ingin menaruh barang-barang tertentu yang mungkin sulit untuk dibawa.

Berbicara tentang spesifikasi, sepeda Pacific Violet menggunakan frame dengan material alloy ukuran 26 inchi. Dengan material frame tersebut membuat bobotnya ringan namun tetap kokoh.

Shifter-nya juga sudah menggunakan Shimano SL-S36 dengan opsi 7 speed. Dari segi pengereman, sepeda Pacific Violet menggunakan jenis v-brake yang cukup umum digunakan.

Beberapa tambahan lainnya juga turut disematkan, seperti lampu dinamo dan carrier, yang bisa menjadi tempat menaruh barang di belakang.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 ramah di kantong

Bicara soal harga, sepeda wanita Pacific Violet dipatok murah, lo. Tersedia pilihan warna cerah, berikut harga sepeda wanita Pacific Violet:

Sepeda wanita Pacific Violet

  • Pacific Violet - Rp2.100.000

Perlu diketahui, harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. 

Menarik bukan? Dengan harga Rp2 jutaan saja, Anda sudah bisa membawa sepeda wanita dari Pacific yang cukup menarik. Dari spesifikasi hingga penampilan sudah memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik?

Selanjutnya: Stok baru, harga sepeda gunung Thrill Wreak 1.0 dipatok lumayan mahal

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru