Harapan Solskjaer, Paul Pogba mau teken kontrak baru dengan MU

Kamis, 09 Juli 2020 | 14:55 WIB   Penulis: Wahyu Eko Saputra
Harapan Solskjaer, Paul Pogba mau teken kontrak baru dengan MU

ILUSTRASI. Aksi pemain MU Paul Pogba dalam pertandingan Manchester United vs Arsenal di Old Trafford, Manchester, Inggris, 30 September 2019.


LIGA PRIMER INGGRIS -INGGRIS- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap, Paul Pogba mau menandatangani kontrak baru dengan MU untuk kesuksesan Si Setan Merah di musim depan.

Pobga sebelumnya dikabarkan bakal hengkang dari The Red Devils ke Real Madrid atau kembali ke Juventus, dengan alasan ingin mencari “tantangan baru”. Mendengar kabar itu, Solskjaer pun was-was lantaran gelandang seperti Pogba merupakan penyeimbang di lini tengah MU.

Gelandang berkebangsaan Prancis ini tercatat baru delapan kali tampil dengan MU di semua kompetisi, akibat cidera yang menghantuinya. Tak hanya itu, Pogba sulit merumput kembali akibat karantina pandemi virus corona baru.

Baca Juga: Manchester United berpeluang finish di posisi 3 besar musim ini, apa alasannya?

Tapi, kondisi Pogba mulai membaik pada bulan lalu dan sudah aktif mengikuti sesi latihan bersama MU seperti biasa.

Solskjaer mengatakan, MU kini telah mengamankan Nemanja Matic dan Scott McTominay untuk pasukan tengah. Makanya, ia tetap optimistis, manajemen klub bisa mengikat Pogba kembali dalam jangka panjang guna melengkapi materi pemain di lini tengah.

"Saya tidak bisa mengomentari diskusi antara pemain dan klub, tetapi tentu saja kami ingin mempertahankan pemain terbaik kami," kata Solskjaer seperti dikutip Skysport, Kamis (9/7).

Baca Juga: Striker Manchester United Mason Greenwood kemungkinan akan terus main di level senior

Yang jelas, Solskjaer ingin membangun masa depan lini tengah MU yang apik, yang kini telah ada Matic dan McTominay. Keduanya berada di peforma yang sama.

Untuk itu, kehadiran Pogba setidaknya mampu menyeimbangkan lini tengah MU di musim depan. "Kami membutuhkan pemain sekelas Pobga. Saya thau sejak dia kembali dari cidera, ia nampak lebih baik," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu Eko Saputra

Terbaru