Harga sepeda Cleo2 dibanderol Rp 2 jutaan, pilihan sepeda gunung buat kaum Hawa

Sabtu, 17 April 2021 | 13:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda Cleo2 dibanderol Rp 2 jutaan, pilihan sepeda gunung buat kaum Hawa


SEPEDA -Harga sepeda Polygon Cleo2 dibanderol Rp 4 jutaan. Hadir untuk memenuhi kebutuha kaum hawa yang ingin gowes, sepeda Polygon Cleo2 patut untuk Anda dipertimbangkan untuk dibeli.

Bersepeda masih menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh sebagian orang. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas tetap terjaga.

Bagi kaum Hawa yang ingin bersepeda sambil berpetualang melewati berbagai jenis medan ekstrem, Polygon punya seri sepeda gunung Cleo 2.

Perlu sedikit dipertimbangkan soal harga, namun sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 cukup layak untuk Anda bawa pulang.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 mengusung perawakan mirip dengan sepeda gunung pada umumnya. Penampilannya terkesan anggun dan cocok dikendarai kaum Hawa.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 pada dasarnya ditujukan untuk menerjang medan ekstrem. Pun demikian, tetap nyaman apabila digunakan melintasi jalanan kota saat menikmati waktu senggan.

Baca Juga: Tidak menguras dompet, harga sepeda Polygon dewasa Premier series terkini Rp 4 jutaan

Spesifikasi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

Mengusung frame dengan teknologi ALXALLOY, sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 bakal ringan dan tahan banting. Mengutip laman resmi Polygon Indonesia, ALXALLOY ini telah melewati pengujian demi mendapatkan kualitas terbaik.

Suspensi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 sayangnya hanya satu dan berada di garpu depan. Meskipun begitu, masih cukup nyaman untuk melewati jalanan bebatuan ringan.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M315  Altus. Ban berukuran 27,5 inchi serta rem yang sudah menggunakan cakram.

Dengan begitu sepeda gunung wanita Polygon Cleo sudah sangat mencukupi kebutuhan dasar sebagai sepeda gunung yang cukup nyaman. 

Baca Juga: Buat fans Macan Kemayoran, ini harga sepeda gunung Pacific Invert Persija

Penasaran dengan harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2? Simak harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terbaru di bawah ini:

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

  • Polygon Cleo 2 - Rp 4.100.000

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2. Harga yang sedikit membuat kantong jebol ini sesuai dengan spek yang ditawarkan.

Harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan gerai atau toko sepeda masing-masing.

Selanjutnya: Termurah di serinya, harga sepeda gunung Pacific Vigilon 1.0 kini cuma Rp 2 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru