Harga sepeda gunung anak Polygon ini ramah di kantong, ada dua pilihan

Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung anak Polygon ini ramah di kantong, ada dua pilihan

ILUSTRASI. Ramah di kantong, berikut harga sepeda gunung anak Polygon


SEPEDA - Sepeda gunung anak Polygon menawarkan harga terbaik yang masih bisa dijangkau. Lewat harga sepeda gunung anak Polygon yang masih bisa dijangkau, Anda bisa mengajak anak bersepeda berkeliling sekitaran rumah.

Sebagai brand sepeda ternama, Polygon memberikan beragam pilihan menarik bagi pecinta gowes. Termasuk sepeda gunung anak Polygon yang harganya terjangkau.

Baca Juga: Mulai Rp 13 juta, simak daftar harga sepeda e-bike Polygon bulan Agustus 2020

Membuat inovasi menarik untuk memenuhi semua kalangan pecinta sepeda. Sepeda gunung anak Polygon tersedia dalam dua pilihan model.

Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda gunung anak Polygon hadir dalam edisi Relic 20 dan 24. Didesain sedemikian rupa untuk pecinta gowes cilik, sepeda gunung anak Polygon ini tidak terlalu tinggi.

Dengan begitu anak-anak dapat menjangkau dan mengendarai dengan mudah. Frame sepeda gunung anak Polygon ini juga tersedia terbuat dari material AL6ALLOY.

Memberikan bobot yang ringan, pas sekali dengan anak-anak agar tidak terlalu lelah saat gowes. Meski ringan sepeda gunung anak Polygon juga memiliki ketahanan yang bagus.

Tentu saja, sebagai sepeda gunung sudah dilengkapi suspensi yang menempel di garpu depan. Dengan begitu sepeda gunung anak Polygon tetap nyaman melintasi medan  berat sekalipun.

Kedua sepeda gunung anak Polygon ini sudah menggunakan rem cakram. Sehingga respon pengereman jauh lebih baik dari jenis rem konvensional.

Harga sepeda gunung anak Polygon masih cukup terjangkau bagi sebagian orang. Bagi Anda yang tertarik, cek harga sepeda gunung anak Polygon di bawah ini :

  • Harga sepeda gunung anak Polygon Relic 20 - Rp 2.250.000
  • Harga sepeda gunung anak Polygon Relic 24 - Rp 2.550.000

Harga dan stok sepeda gunung anak Polygon di atas sewaktu-waktu dapat berubah. Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk mendapatkan sepeda gunung anak Polygon di atas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru