Harga sepeda Polygon Path E5, sepeda listrik dengan teknologi terkini, Rp 19 jutaan

Jumat, 24 Juli 2020 | 10:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda Polygon Path E5, sepeda listrik dengan teknologi terkini, Rp 19 jutaan

ILUSTRASI. Sepeda Polygon Path E5


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Sebagai salah satu merek sepeda lokal, Polygon memiliki pilihan produk yang bervariasi. Terdapat beberapa jenis sepeda Polygon yang ditawarkan, seperti sepeda listrik, gunung/MTB hingga sepeda lipat.

Salah satu yang menarik dari sepeda Polygon yang ditawarkan adalah e-bike atau sepeda listrik. Yakni sepeda Polygon Path E5, produk ini menawarkan fitur yang cukup menarik dengan perpaduan teknologi terkini.

Sebagai sepeda listrik, Path E5 ini berbeda dengan kebanyakan sepeda listrik yang sebelumnya Anda ketahui. Sepeda Polygon Path E5 menggunakan motor penggerak hanya untuk membantu pengguna berkendara dengan nyaman.

Jika sepeda listrik konvensional memiliki pedal gas untuk menggerekan roda. Sepeda Polygon Path E5 memiliki motor yang berfungsi untuk membantu pengendara mengayuh pedal dalam kondisi tertentu.

Pada dasarnya Polygon menyebut Path E5 ini sebagai sepeda pedal elektrik (pedelec bike). Sepeda ini telah disempurnakan teknologinya untuk berkendara di lokasi perkotaan. Lalu apa saja fitur menariknya ?

Baca Juga: Harga sepeda Polygon Divine series, sepeda khusus kaum hawa, mulai Rp 12 jutaan

Fitur Sepeda Polygon Path E5

Sepeda ini memiliki baterai yang disematkan di bagian frame. Baterai tersebut berfungsi untuk menggerakan motor untuk membantu mengayuh sepeda. Teknologi power assist digunakkan untuk membantu pengendara mengayuh sepeda dalam kondisi tertentu. Misalkan Anda sedang bersepeda di medan yang menanjak. Anda tidak perlu mengayuh terlalu berat untuk menjaga kecepatan dari sepeda ini.

Dengan teknologi Electric Pedal Assist System dapat memberikan kontrol yang maksimal bagi pengendara. Pengendara dapat melihat berbagai informasi penting melalui layar kecil yang ada di bagian stang. Di bagian belakang juga terdapat rak yang berfungsi untuk menaruk tas atau barang tertentu saat berkendara. Fitur dari sepeda Polygon Path E5 secara keseluruhan memberikan pengalaman maksimal untuk berkendara tanpa mengeluarkan tenaga yang berlebihan.

Spesifikasi singkat Sepeda Polygon Path E5

  • Frame : AL6 Pavement, 10x135 MM O.L.D., Internal Shifting Route
  • Fork : Full Carbon Rigid Fork
  • Hadnlebar : Entity Xpert, Alloy, 700MM
  • Stem : Entity Xpert, Alloy, 60MM (XS-S), 80 MM(M-L)
  • Crankset : Chainwheel Shimano FC-E5010 170MM (43-49MM) 175 MM(52MM), Chainring Shimano SM-CRE5044T
  • Bottom Bracket (Mid Motor) : Shimano Drive Unit DU-E5000
  • Chain : KMC X10E
  • Cassette Sprocket : Ashimano Deore CS-HG500, 11-34T
  • Rear Derailleur : Shimano Deore RD-6000SGS
  • Shifting Lever : Shimano Deore SL-6000-R
  • Sensor : Shimano Speed Sensor Unit
  • Motor : Shimano BB Drive Unit DU E-5000
  • Battery : Shimano BT-E8010, 504 Wh
  • Display : Shimano Cycle Computer SC-E7000

 

Sepeda Polygon Path E5 cukup menarik menjadi salah satu alternatif sepeda dengan teknologi terkini. Dengan bantuan power assist pengendara tidak perlu mengayuh sepeda Polygon yang satu ini tanpa tenaga yang besar. Untuk pengendara yang mengalami cidera kaki atau usia lanjut juga dapat merasakan pengalaman maksimal saat berkendara dengan ini.

Sepeda Polygon Path E5 ini juga memberikan keamanan yang maksimal bagi pengendara. Baterai pendukungnya dibatasi untuk menghasilkan kecepatan maksimal 32 km/jam untuk keselamatan pengendara. 

Harga sepeda Polygon Path E5 Rp 19.900.000. Sepeda Polygon Path E5 ini juga tersedia dalam pilihan Lady (untuk perempuan) dan Gent (untuk laki-laki). 

Baca Juga: Harga sepeda balap retro ini mencapai Rp 40 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru