Hari ini, beli tiket film Gundala di Tix ID dapat promo diskon 50%

Rabu, 04 September 2019 | 07:35 WIB   Reporter: Azis Husaini
Hari ini, beli tiket film Gundala di Tix ID dapat promo diskon 50%

ILUSTRASI. Poster film Gundala


FILM -JAKARTA. Film Gundala makin booming, sampai hari ini sudah sekitar 800.000 yang menonton film super hero Indonesia garapan sutradara Joko Anwar ini.

Terakhir film ini ditonton Menteri Keuangan Sri Mulyani dan mengapresiasi film tersebut. Sebelumnya keluarga Bakrie juga sudah menonton film ini.

Baca Juga: Tengah booming, Sri Mulyani tak mau ketinggalan nonton film Gundala

Agar makin banyak yang menonton, Gundala memberikan banyak diskon. Khusus hari ini sampai tanggal 8 September 2019 ada diskon sampai 50% untuk pembelian tiket pertama di @tix_id mendapat diskon 50%.

 

Diskon ini berlaku setiap hari dari pukul 10.00 WIB. Bukan hanya itu, Gundala dalam akun Instagram resminya memberikan diskon lagi dari pihak ketiga, bagi yang membeli dengan BRIZZI berlaku buy 1 get 1.

 

Baca Juga: Gundala tengah booming, Ditjen Pajak: Mas Patriot sudah punya NPWP?

Satu lagi tak ketinggalan, jika Anda membeli tiket Gundala di Grab akan mendapat diskon Rp 30.000. Untuk mendapatkan diskon tersebut Anda harus memakai kode promo GRABHERO.

Asal tahu saja, PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) menggandeng BumiLangit Studio membenamkan dana lebih dari Rp 30 miliar untuk membuat film super hero lokal tersebut. Film Gundala rencananya akan berseri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Azis Husaini

Terbaru