Hari ke-4 ditayangkan, tiket A Man Called Ahok dibeli 587.747 penonton

Rabu, 14 November 2018 | 19:21 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Hari ke-4 ditayangkan, tiket A Man Called Ahok dibeli 587.747 penonton


FILM - JAKARTA. Perkembangan film Indonesia semakin membaik lewat pemutaran dan produksi film Indonesia yang semakin banyak dan semakin diminati. Salah satunya, film yang masih hangat diperbincangkan, A Man Called Ahok persembahan dari The United Team of Art (TUTA).

Emir Hakim, Produser film A Man Called Ahok mengatakan, hingga hari ini sejak peluncuran film Ahok tersebut, hasilnya sangat baik. Di hari keempat, penayangan film tentang mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut sudah disaksikan hingga 587.747 penonton.

“Tidak ada target berapa banyak penonton. Kalau bisa sebanyak-banyaknya,” Ujar Emir saat dihubungi KONTAN, Rabu (14/11).

Ekspetasi Emir sejak peluncuran film tersebut hanya sekitar 400.000 penonton, namun kini sudah melebihi ekspetasi tersebut.

“Ya hasilnya sudah diatas ekspetasi kita yah. Dari awal sampai hari ke empat itu perkiraannya hanya 400.000 penonton,” katanya.

Tidak ada alasan khusus penanyangan film tersebut di bulan November. Emir menjelaskan slot tayang yang didapatkan dari pihak bioskop memang ada di Bulan November.

Untuk proyek film selanjutnya tentu akan ada, namun Emir mengatakan hal tersebut masih dalam tahap pengembangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru