Hasil akhir grand final MPL ID Season 6, RRQ Hoshi kembali menjadi juara!

Senin, 19 Oktober 2020 | 07:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hasil akhir grand final MPL ID Season 6, RRQ Hoshi kembali menjadi juara!


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Pertandingan panjang Mobile Legends babak playoffs MPL ID Season 6 akhirnya telah membuahkan hasil. RRQ Hoshi berhasil menjadi back to back champions MPL ID Season 6.

Kalian tidak melewatkan pertandingan seru akhir pekan ini kan? MPL ID Season 6 telah memasuki babak playoffs yang dimulai sejak hari Jumat (16/10/2020).

Tersisa 6 tim yang bertarung memperebutkan total hadiah senila RP 4,5 milyar mereka harus bertahan setidaknya hingga mendapatkan tiket grand final.

Dari 6 tim tersebut Evos Legends, Aerowolf Genflix, Bigetron Alpha dan Onic Esports ternyata harus pulang lebih awal.

Tersisa RRQ Hoshi sang juara bertahan dan Alter Ego yang bermain begitu baik sejak awal reguler season MPL ID Season 6.

Kedua tim tersebut sama kuatnya di grand final. Tidak ada yang mau mengalah, bahkan lima game yang berjalan benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

ILUSTRASI: Game Mobile Legends

Seluruh babak playoffs MPL ID Season 6 memang mengusung format best of 3, namun demikian untuk grand final formatnya best of 5.

Dengan format best of 5 ini, antar RRQ Hoshi dan Alter Ego benar-benar memanfaatkan seluruh pertandingannya dengan baik. Mereka tidak mau kecolongan kesempatan emas mereka untuk mendapatkan gelar juara.

Pertandingan demi pertandingan saling susul menyusul oleh kedua tim. 

Memasuki pertandingan terakhir, yaitu game ke-5 antara RRQ Hoshi dan Alter Ego benar-benar menunjukan performa terbaik mereka. 

Momen dramatis kedua terjadi ketika RRQ Hoshi hampir kecolongan oleh Alter Ego. Mempertahankan base terakhirnya, RRQ Hoshi tersisa Albert yang menggunakan Wanwan berhasil melibas seluruh hero Alter Ego.

Alhasil Alter Ego gagal mencuri kemenangan, permainan yang begitu apik dan tenang dari Albert membuat RRQ Hoshi masih bisa bertahan.

Momen RRQ Hoshi kembali mengembalika keadaan ketika mengambil lord dan pertarungan terjadi di mid. Alter Ego kecolongan salah satu pemainnya dan mencoba untuk melakukan kontes.

Unggul dari jumlah pemain yang masih hidup, Alter Ego keteteran melawan gempuran dari RRQ Hoshi. Alhasil wipeout, perjalanan RRQ Hoshi menjemput gelar juara di MPL ID Season 6 semakin mulus.

Dengan demikian RRQ Hoshi berhasil menjadi juara di MPL ID Season 6 dan ini menjadi gelar juara yang ke tiga kalinya. 

Mereka telah berhasil menjadi juara MPL ID untuk Season 2, 5 dan 6. Beruturut-turut menjadi juara dari Season sebelumnya membuat mereka juga mendapatkan back to back champions.

Sekali lagi congratulations RRQ Hoshi! Alter Ego yang mendapatkan runner-up juga berhasil menunjukan kapabilitas mereka kalau tim ini pantas masuk ke grand final

Selanjutnya: Redeem code paling baru Genshin Impact Oktober 2020 dan cara aktivasinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru