Hasil akhir PMPL SEA Final Season 2: Bigetron RA jawara! Aerowolf Limax runner up

Senin, 26 Oktober 2020 | 07:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hasil akhir PMPL SEA Final Season 2: Bigetron RA jawara! Aerowolf Limax runner up

ILUSTRASI. Hasil akhir PMPL SEA Final Season 2: Bigetron RA jawara! Aerowolf Limax runner up


TURNAMEN PUBG MOBILE - Tim berlogo robot, Bigetron RA akhirnya menjadi juara di kompetisi PUBG Mobile tingkat Asia Tenggara, PMPL SEA Final Season 2. Disusul tim Indonesia lainnya Aerowolf Limax di posisi runner up dan Team Secret Jin dari Thailnad di pososi ke-3.

Kompetisi PUBG Mobile bergengsi di Asia Tenggara, PMPL SEA Final Season 2 baru saja berakhir. Kompetisi yang berlangsung selama akhir pekan kemarin ini menempatkan 16 tim terbaik di Asia Tenggara.

Untuk maju ke PMPL SEA Final Season 2, masing-masing tim harus melewati seleksi di tingkat nasional. Termasuk tiga tim perwakilan Indonesia, yakni Bigetron RA, Aerowolf Limax dan Aura Esports.

Mereka semua telah melewati tantangan bertempur dengan tim-tim Indonesia lainnya dalam kompetisi PMPL ID.

Kembali lagi ke PMPL SEA Final Season 2, di hari pertama dan kedua kompetisi tersebut, Bigetron RA belum mendapatkan hasil yang bagus.

Hari pertama PMPL SEA final Season 2 Bigetron RA hanya mengantongi satu WWCD saja di map Miramar. Berbeda dengan Aerowolf Limax yang beberapa kali pertandingan di hari pertama hampir selalu mendapatkan posisi tiga besar.

Begitu pula di hari kedua, Bigetron RA bahkan tidak mengantongi satu WWCD sekalipun. Semenara Aerowolf Limax cukup konsisten berada di tiga besar.

Akhirnya di hari terakhir, Minggu (25/10/2020) menjadi pembalasan untuk mereka. Tiga WWCD berhasil dikantongi dan mengantarkan Bigetron RA meraih posisi pertama klasemen akhir PMPL SEA Final Season 2.

Hasil akhir PMPL SEA Final Season 2

Berikut hasil akhir PMPL SEA Final Season 2:

Bigetron RA di PMPL SEA Final Season 2

Aerowolf Limax di PMPL SEA Final Season 2

  1. Bigetron RA (Indonesia) - $30.000 USD
  2. Aerowolf Limax (Indonesia) - $20.000 USD
  3. Team Secret Jin (Thailand) - $15.000 USD
  4. RRQ Athena (Thailand) - $10.000 USD
  5. Power888 KPS (Thailand) - $9.000 USD

Melihat hasil akhir di atas, sepertinya tim PUBG Mobile asal Indnoseia dan Thailand begitu mendominasi. 

Satu lagi tim perwakilan Indonesia di PMPL SEA Final Season 2, yakni Aura Esports harus puas berada di posisi ke 15. Namun demikian, permainan mereka harus diacungi jempol saling membantu tim Indonesia mendapatkan hasil terbaiknya.

Pemain Aura Esports juga berhasil mendapatkan penghargaan, yakni Steve yang berhasil memperoleh gelar Soloking 3rd. Ia mendapatkan hadiah penghargaan senilai $1.000 USD. 

Satu player dari Bigetron RA, yakni Ryzen juga meraih titel sebagai Gunkiller Player. Berhasil tumbangkan 10 lawan dalam satu ronde, membuatnya mendapatkan hadiah senilai $6.000 USD.

Dengan demikian, hasil akhir di atas membawa lima tim tersebut mendapatkan tiket emas ke komopetisi PMGC. PMGC sendiri merupakan kompetisi PUBG Mobile tingkat dunia yang rencananya digelar bulan depan.

Selanjutnya: Roblox promo code paling baru bulan Oktober 2020 dan cara aktivasinya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru