Hasil tes terbaru, Cristiano Ronaldo masih positif terjangkit virus corona

Kamis, 22 Oktober 2020 | 22:10 WIB Sumber: Channel News Asia
Hasil tes terbaru, Cristiano Ronaldo masih positif terjangkit virus corona


SEPAK BOLA - MILAN. Cristiano Ronaldo masih positif mengidap virus corona baru, mengacu hasil tes terbaru, saat Juventus bersiap untuk pertandingan Liga Champions pekan depan melawan Barcelona.

Ronaldo saat ini menjalani isolasi di rumahnya di Turin, Italia, setelah dites positif COVID-19 pada 13 Oktober lalu saat bersama tim nasional Portugal untuk pertandingan Nations League.

Pemain 35 tahun ini kembali menerima hasil positif setelah tes yang dilakukan pada Rabu (21/10), Sky Sport dan Gazzetta Dello Sport melaporkan seperti dikutip Channel News Asia.

Hanya, penyerang Portugal itu masih bisa bermain untuk pertandingan Serie A pada Minggu (25/10) melawan Hellas Verona, dan pertandingan melawan rival hebatnya, Lionel Messi, Barcelona pada 28 Oktober.

Baca Juga: Sedang bermain bersama Portugal, Ronaldo positif Covid-19

Cristiano Ronaldo

Di bawah aturan UEFA, pemenang Ballon d'Or lima kali ini harus menjalani tes dengan hasil negatif dalam 24 jam sebelum pertandingan Barcelona di Turin untuk masuk ke dalam skuad Juve.

Terus berlatih di rumah 

Ronaldo, yang tidak memiliki gejala virus corona, terus berlatih di rumah dengan mem-posting video di media sosial tentang dirinya yang sedang berlatih di gym berteknologi tinggi, dengan tampilan rambut baru.

"Sukses dalam hidup bukan diukur dari apa yang kamu raih, tapi dari rintangan yang kamu atasi," tulis Ronaldo sambil mengacungkan jempol.

Pada Kamis (22/10), Ronaldo mem-posting foto dirinya yang lain di media sosial, duduk di meja sebelum makan, dengan tulisan: "Gaya Kamis!"

Baca Juga: Cristiano Ronaldo jawara, ini 5 pemain dengan gol terbanyak lewat tendangan bebas

Seluruh tim Juventus diisolasi setelah hasil tes positif gelandang Weston McKennie pada 14 Oktober lalu.

Meskipun Ronaldo absen, Juventus memenangkan pertandingan pembuka Liga Champions mereka 2-0 atas Dynamo Kiev, dengan pemain Spanyol Alvaro Morata memborong kedua gol tersebut.

Juventus berada di urutan kedua di Grup G Liga Champions, di belakang Barcelona yang membantai tim Hungaria Ferencvaros 5-1.

Selanjutnya: Wow, Cristiano Ronaldo jadi pesepakbola pertama yang cetak 50 gol di 3 liga top Eropa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru