Hatchback Toyota siap berlaga di balap nasional

Selasa, 14 Maret 2017 | 19:19 WIB   Reporter: Pamela Sarnia
Hatchback Toyota siap berlaga di balap nasional


JAKARTA. PT Toyota Astra Motor melalui Toyota Team Indonesia (TTI) kembali mengikuti kejuaraan motorsport lewat kejuaraan slalom dan touring nasional di tahun 2017. Ini menjadi tahun kedua kebangkitan TTI mengikuti ajang touring setelah delapan tahun vakum.

“Toyota akan menghadirkan segmen hatchback, yaitu Agya, Yaris, dan Ethios baik di slalom maupun ajang touring," kata Rouli Sijabat, PR Manager PT Toyota-Astra Motor dalam acara media gathering Toyota, Selasa (14/3).

Dua kompetisi tersebut lantas menjadi salah satu cara Toyota untuk memperkenalkan produk-produk motorsport andalannya. 

Menghadapi musim kejuaraan 2017 ini, TTI telah menyiapkan tim dengan anggota Alinka Hardianti yang akan turun dengan Yaris, Agya dan Etios di kelas slalom dan touring, Anjasara Wahyu akan menggunakan Etios dan Agya di ajang slalom, begitu juga dengan Adriaza Yunial, dan Demas Agil yang akan turun dengan Etios dan Agya di slalom.

Sedangkan Hari Darma Manoppo akan bertanding dengan Toyota All New Yaris di kelas touring ITCC 1600 Max di kejuaraan ISSOM. Selain didukung oleh TAM, TTI juga didukung oleh Toyota Racing Development (TRD), Toyota Motor Oil (TMO), produsen ban GT Radial dan 3M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru