Hobi berpetualang? Simak harga sepeda United Callister, cukup terjangkau

Kamis, 24 September 2020 | 14:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hobi berpetualang? Simak harga sepeda United Callister, cukup terjangkau

ILUSTRASI. Hobi berpetualang? Simak harga sepeda United Callister, masih cukup terjangkau.


SEPEDA - Buat yang hobi berpetualang, bersepeda juga bisa menjadi pilihan yang menarik, lo. Tentu saja, dengan sepeda tertentu seperti United Callister. Harga sepeda United Callister masih bisa Anda pertimbangkan jika sesuai dengan hobi.

Bersepeda menjadi pilihan olahraga seru di kala pandemi virus corona baru yang masih belum tahu kapan berakhirnya. Sebagian orang memiliki caranya tersendiri saat gowes.

Ada yang lebih suka bersepeda secara individual, ada pula yang lebih menyukai gowes dengan berkelompok. Tentu, jika semua sesuai dengan peraturan dan protokol kesehatan yang baik, ini menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Namun, sebagian orang mungkin masih mencari dan berburu sepeda yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Di pasaran, ada beberapa jenis sepeda yang populer, seperti sepeda lipat, sepeda gunung, hingga sepeda urban.

Sepeda jenis urban sangat cocok untuk Anda gunakan saat gowes dengan rute yang jauh. Untuk itu, United juga memiliki pilihan menarik untuk sepeda jenis urban, yakni sepeda United Callister.

Baca Juga: Masih cukup terjangkau, berikut harga sepeda balap Element Roadbike FRC 51

Banderol harga sepeda yang satu ini juga cukup menarik. Bagi sebagian orang, mungkin harga sepeda United Callister cukup terjangkau.

Cocok bagi yang hobi berpetualang, sepeda United Callister di desain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Untuk mendukung perjalanan jauhnya, sepeda United Callister menggunakan frame chromoly. Jenis frame ini terkenal ringan, kuat, dan tahan lama.

Sepeda United Callister juga telah disematkan Shimano Tiagra 4700 3x10 speed. Sehingga, pengendara bisa menyesuaikan kecepatan saat gowes dengan trek yang jauh.

Di bagian belakang, sepeda United Callister juga dilengkapi rak yang bisa untuk meletakan barang. Barang, seperti tas, keranjang atau barang bawaan lainnya, bisa diikatkan di bagian belakang.

Dari sisi pengeremannya juga sudah menggunakan mechanical disk brake. Secara keseluruhan, sepeda United Callister cocok bagi pecinta gowes yang suka dengan petualangan. 

Baca Juga: Terjangkau di kelas menengah, berikut harga sepeda gunung United Starvroz 2020

Berikut harga sepeda United Callister dan beberapa pilihan menarik lainnya:

  • United Class X24 - Rp 1.926.000
  • United Class X26 - Rp 1.954.000 
  • United Callister - Rp 7.399.000

Untuk menebus sepeda United, bisa kunjungi gerai atau toko sepeda terdekat. Harga sepeda tersebut bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda United sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Mahal dan premium, ini dia harga sepeda balap Pacific Primium Pro

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru