Honda Jazz facelift meluncur di India, intip fitur tambahannya

Selasa, 11 Agustus 2020 | 14:13 WIB Sumber: Times of India
Honda Jazz facelift meluncur di India, intip fitur tambahannya

ILUSTRASI. Honda Jazz?facelift?meluncur di India.


MOBIL RILIS - NEW DELHI.  Honda Cars India meluncurkan Honda Jazz facelift dengan tampilan berbeda. Honda Jazz versi facelift muncul dengan tambahan fitur sunroof elektrik yang terletak di tengah kabin. Fitur ini belum pernah ada di versi sebelumnya.

Mengutip Times of India, Honda Jazz facelift ditanamkan mesin berkode BS6 yang setara dengan Euro6. Dapur pacu tersebut berkapasitas 1.200cc i-VTEC dan memiliki tenaga 90 horsepower. Mesin tersebut dibantu dengan transmisi manual dan CVT.

Honda Cars India menyatakan, Honda Jazz facelift akan jadi sorotan karena tambahan sunroof elektrik. Fitur tersebut belum pernah ada pada kelas mobil hatchback di India.

Baca Juga: Hyundai resmi kenalkan Ioniq, mobil listrik masa depan  

Honda Jazz

Pembaruan juga terjadi pada headlamp yang dibekali lampu jenis LED dengan tambahan DRL. Sedangkan bagian eksterior, terjadi perubahan bumper depan dan belakang yang didesain ulang.

Honda Cars India mengklaim, Honda Jazz facelift akan menjadi segmen unik dalam pasar mobil hatchback di negeri Sungai Gangga. Honda Jazz facelift juga menjadi mobil pertama yang mengadopsi steering-wheel-mounted dengan dual mode paddle shift di kelasnya.

“Kami senang dengan peluncuran terbaru varian Honda Jazz facelift. Mobil ini memiliki tampilan yang lebih baru dan stylish. Tentu, sunroof elektrik akan menjadi daya tarik pelanggan di segmen mobil ini,” kata Rajesh Goel, Senior VP and Director Marketing & Sales Honda Cars India, seperti dikutip Times of India.

Baca Juga: Penjualan mobil di China naik 12,7% di Juli, naik empat bulan berturut

Honda Jazz

Honda Jazz terbaru di India itu tentu memiliki perbedaan dengan yang beredar di Indonesia. Dari sisi mesin, Honda Jazz versi Indonesia dibekali kapasitas yang lebih besar yakni 1.500cc dengan kode L15A7. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru