Hore, dua pemain Juventus ini akhirnya sembuh dari virus corona

Kamis, 16 April 2020 | 06:31 WIB Sumber: BolaSport
Hore, dua pemain Juventus ini akhirnya sembuh dari virus corona

ILUSTRASI. Daniele Rugani, yang menjadi pemain Juventus pertama yang positif virus corona dinyatakan sudah sembuh


VIRUS CORONA - JAKARTA. Dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, telah dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19. Kabar tersebut diumumkan oleh Juventus melalui laman resmi mereka pada Rabu (15/4) waktu setempat.

Daniele Rugani dan Blaise Matuidi telah menjalani pemeriksaan melalui test swab untuk kedua kalinya. Pemeriksaan tersebut menunjukkan hasil negatif, sehingga keduanya dinyatakan sembuh dari virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

"Daniele Rugani dan Blaise Matuidi telah menjalani perawatan sesuai protokol," tulis Juventus dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Baca Juga: Dilego £ 300 juta, Newcastle United bakal segera ganti pemilik

"Pemeriksaan ganda dengan tes diagnostik (swab test) untuk virus corona atau Covid-19 menunjukkan hasil negatif dan keduanya dinyatakan sembuh dan tidak lagi menjalankan isolasi mandiri di rumah," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Daniele Rugani adalah pemain pertama di Juventus dan di Liga Serie A Italia yang positif terjangkit virus corona.

Lalu, Blaise Matuidi menyusul rekan satu timnya yang telah terjangkit pandemik tersebut. Adapun Paulo Dybala, yang menjadi korban ketiga Juventus yang positif virus corona, belum dipastikan kelanjutan kondisinya.

Baca Juga: Sebelum kompetisi dilanjutkan, seluruh pemain Liga Inggris harus tes virus corona

Kabar terakhir menyebutkan Paulo Dybala sedang menjalani perawatan intensif setelah dinyatakan positif terjangkit virus corona bersama kekasihnya. (Finky Ariandi)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Juventus Umumkan Dua Pemainnya Berhasil Sembuh dari COVID-19".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru