Huawei Y7 pro dibanderol Rp 2,8 juta

Senin, 11 Februari 2019 | 16:01 WIB Sumber: Kompas.com
Huawei Y7 pro dibanderol Rp 2,8 juta


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. Huawei secara resmi memboyong smartphone entry-level teranyarnya yakni Y7 Pro ke Indonesia pada akhir Januari lalu. Berselang sekitar satu minggu, Huawei kembali membawa varian Y7 Pro dengan RAM yang lebih besar, yakni 4 GB.

Menurut Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi Huawei.

Oleh karena itu, ia ingin membawa ponsel dengan performa dan kapasitas yang lebih besar namun tetap ramah kantong. Melalui pernyataan resminya, ia juga mengatakan bahwa Y7 Pro merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen anak muda.

"Sebagai pasar yang penting bagi Huawei, Indonesia juga berhak untuk menikmati keunggulan smartphone cantik dan berkinerja mumpuni pada harga yang terjangkau," tulis Lo Khing Seng dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (8/2).

 

 

Huawei Y7 Pro sendiri diposisikan sebagai smartphone entry-level di kelas menengah-bawah. Ponsel ini memiliki layar 6,26 inci dengan panel IPS LCD beresolusi 1.520 x 720 piksel dan poni kecil model dewdrop. Ponsel ini memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel.

Untuk jeroan, Huawei Y7 Pro menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 450 yang dipadankan dengan dua pilihan konfigurasi RAM dan storage yakni 3 GB/ 32 GB dan 4 GB/ 64 GB.

Varian Huawei Y2 Pro 4 GB/ 64 GB yang baru dirilis dijual seharga Rp 2,8 juta di Indonesia. Sedangkan, varian 3 GB/ 32 GB diketahui berbanderol Rp 2,2 juta.

Huawei Y7 Pro dengan RAM 4 GB mulai tersedia hari ini di Lazada, serta Erafone dan ritel offline lainnya. (Yudha Pratomo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Huawei Y7 Pro Versi RAM 4 GB Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harganya?"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru