Incar segmen smartphone untuk gamer online, Oppo beri promo pembelian A7

Kamis, 14 Februari 2019 | 12:46 WIB   Reporter: Agung Hidayat
Incar segmen smartphone untuk gamer online, Oppo beri promo pembelian A7


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. Keberadaan E-sport saat ini semakin marak, tak heran munculnya pengakuan tersebut menjadikan aktivitas gaming ini sebagai cabang olahraga resmi pada perhelatan besar seperti Asian Games 2018 yang lalu. Tidak dipungkiri seiring dengan perkembangan olah raga elektronik tersebut ada kebutuhan yang harus dipenuhi dari sisi perangkat, yang utama adalah smartphone.

OPPO sendiri memiliki perangkat yang mumpuni untuk bermain game – game pada olah raga elektronik tersebut. “Kami melihat ada potensi besar konsumen untuk memenuhi kebutuhan ini, maka dari itu kami merespon dengan memberikan perangkat terbaik dengan harga yang mudah dijangkau," ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (14/2).

Guna menarik minat segmen ini, Oppo memasang strategi seperti perangkat OPPO A7 yang mulai hari ini bakal memberikan cashback sebesar 300 ribu rupiah bagi yang melakukan pembelian. Aryo berharap strategi ini juga membuat perangkat lebih mudah dijangkau untuk semua kalangan, termasuk pada penggiat gaming.

Perangkat A7 kini dapat diperoleh dengan harga Rp. 2.999 juta. Sejatinya perangkat ini memiliki keunggulan RAM besar 4GB, penyimpanan internal 64GB, layar dengan waterdrop fullscren yang menyajikan bentang layar yang nyaman untuk bermain game online, baterai yang lebih besar, dan yang terpenting kehadiran fitur OPPO Hyperboost dan Game Acceleration yang dapat membuat konsumen lebih nyaman bermain game tanpa merasakan adanya gangguan baik berbentuk notifikasi aplikasi maupun panggilan telepon.

“Fitur yang ditawarkan oleh OPPO A7 akan memberikan pengalaman baru dalam bermain game, kedepan kami juga akan menggandeng salah satu publisher game untuk lebih mensosialisasikan fitur – fitur penunjang game online pada perangkat A7, selain itu kami akan berupaya untuk dapat menghadirkan perangkat A series yang lebih terjangkau lagi,” ujar Aryo.

OPPO A7 hadir dengan spesifikasi prosessor delapan inti berkecepatan 1,8 Ghz. Perpaduan antara sitem antarmuka ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo dan RAM 4GB menyajikan pengalaman gaming yang mulus.

Penyimpanan internal 64GB yang mampu memberikan ruang untuk unduhan game online berkapasitas besar. Fitur AI Baterry Management dan Kapasitas baterai 4.230 mAh yang akan memberikan waktu lebih lama dalam bermain game. Tidak lupa, OPPO selalu menghadirkan pengalaman fotografi terbaik bagi para pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru