Ini dia deretan fitur WhatsApp segera hadir, apa saja ya?

Jumat, 20 November 2020 | 14:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini dia deretan fitur WhatsApp segera hadir, apa saja ya?

ILUSTRASI. Deretan fitur WhatsApp segera hadir, apa saja ya?


WHATSAPP - Tahukah Anda WhatsApp bakal kedatangan fitur-fitur keren yang belum pernah Anda temukan sebelumnya? Menurut kabar yang beredar, pihak developer WhatsApp sedang melakukan uji coba beberapa fitur yang bakal hadir di versi penuhnya. Menurut Anda apa saja fiturnya? Simak selengkapnya di sini.

Berada di satu rumah yang sama dengan Instagram dan Facebook, WhatsApp juga dikerjakan oleh tim pengembang dari Facebook. Sebagai aplikasi yang cukup sering digunakan banyak orang, WhatsApp belakangan ini kedatangan beberapa fitur baru.

Namun demikian, pihak pengembang alias developer WhatsApp mungkin masih merasa belum puas. Bahkan mereka masih melakukan uji coba beberapa fitur yang kini tersedia di WhatsApp versi Beta.

Tidak menutup kemungkinan fitur yang sedang menjadi eksperimen tersebut bisa saja rilis di versi penuhnya kelak. Lantas apa saja fitur-fitur baru yang akan hadir di WhatsApp ya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Jangan ketinggalan, ada tiket murah di promo Air Asia Super Sale

Mengutip dari WABetainfo.com, ada beberapa fitur WhatsApp yang cukup menarik di masa yang akan datang.

ILUSTRASI: Logo Whatsapp

Read Later

Fitur ini merubah fitur bawaan WhatsApp yang sebelumnya bernama Archived Chats. Secara fungsi mirip dengan Archived Chats atau mengarsipkan pesan, hanya saja versi yang sudah ditingkatkan. Fitur ini berfungsi untuk mengurangi notifikasi yang sering muncul.

Apabila Anda menambahkan kontak tertentu ke Read Later, notifikasi dari kontak tersebut tidak akan muncul. Pesan yang masuk tidak hilang, namun Anda perlu membuka menu Read Later untuk membuka pesan yang kontaknya dimasukan ke menu Read Later.

Editor: Arif Budianto

Terbaru