Ini film Indonesia yang bakal tayang di Netflix sepanjang Mei 2020

Selasa, 28 April 2020 | 16:39 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini film Indonesia yang bakal tayang di Netflix sepanjang Mei 2020

ILUSTRASI. Trailer?Film Dilan 1991 produksi?MAX Pictures


FILM -JAKARTA. Netflix Indonesia akan menayangkan sejumlah film bioskop Indonesia sepanjang bulan Mei 2020. Apa saja film yang akan ditayangkan? Simak daftarnya berikut ini. 

Untuk menghibur para penonton setianya, Netflix akan menayangkan tujuh film bioskop Indonesia sepanjang bulan Mei 2020. Film tersebut bisa jadi hiburan ketika Anda merasa bosan berdiam diri di rumah. 

Baca Juga: Pokemon Journeys: The Series siap tayang di Netflix mulai Juni 2020

Berikut film Indonesia yang bakal tayang di Netflix Indonesia pada Mei 2020.  

Si Doel the Movie

Film Si Doel the Movie bakal tayang di Netflix pada bulan Mei 2020. Netflix akan menayangkan tiga film dari sekuel Si Doel the Movie. 

Berdasarkan jadwal, Netflix akan memutar film Si Doel the Movie 1 dan 2 pada 7 Mei 2020. Sedangkan, untuk film Si Doel the Movie 3 akan tayang pada 23 Mei 2020. 

Si Doel the Movie berkisah tentang kehidupan masa kini Doel. Dia memutuskan ke Belanda untuk bertemu dengan istrinya Sarah. Saat di Belanda, Doel tidak hanya bertemu Sarah tapi juga anaknya. 

Sarah kembali ke tanah air bersama anaknya. Dia berencana untuk menyekolahkan anaknya di Jakarta. Sarah memberanikan diri untuk bertemu dengan keluarga Doel dan juga Zaenab, istri Doel. 

Sarah dan Zaenab bertemu untuk berbicara dari hati ke hati. Siapakah yang akan dipertahankan oleh Doel? n

Film ini dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi. 

Susah Sinyal 

Film Susah Sinyal siap tayang di Netflix pada 11 Mei 2020. Sebelumnya, film ini naik layar bioskop pada 28 Desember 2017 lalu. 

Film bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Ernest Prakasa. Film ini berkisah tentang hubungan ibu dan anak perempuannya. 

Ellen, seorang pengacara yang sukses sekaligus ibu tunggal untuk putrinya Kiara. Hari-hari Ellen selalu disibukkan dengan pekerjaan kantor. Terlalu sibuk bekerja Ellen tidak punya waktu untuk memperhatikan tumbuh kembang anaknya. 

Pasca ibunya meninggal, Ellen kesulitan untuk berkomunikasi dengan Kiara. Mereka kerap bertengkar karena tidak saling satu sama lain. 

Ellen mengajak Kiara berlibur untuk memperbaiki hubungan mereka. Selama momen liburan, mereka berhasil memperbaiki hubungannya. 

Sayang, hubungan ibu dan anak ini kembali jauh setelah mereka kembali ke Jakarta. Ellen kembali sibuk dengan pekerjaannya sampai melupakan janjinya kepada Kiara. 

Kiara kecewa dengan sikap ibunya. Dia pun memutuskan untuk meninggalkan rumah dan berlibur sendirian.  

Dilan 1990 dan Dilan 1991

Anda penggemar film Dilan? Anda bisa menyaksikan kembali film Dilan di Netflix mulai 14 Mei 2020. 

Film ini berkisah tentang kehidupan cinta sepasang anak muda Dilan dan Milea. Dilan jatuh cinta kepada Milea pada pandangan pertama. Milea merupakan anak baru pindahan dari Jakarta. 

Berbekal gombalannya, Dilan mendekati Milea untuk meluluhkan hatinya. Hasilnya, Dilan berhasil mendapatkan hati Milea. Keduanya menjalin kasih seperti pasangan muda pada umumnya. 

Namun, Milea mulai khawatir dan tidak suka dengan Dilan yang masih bergabung dengan geng motor. 

Film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Adhisty Zara, dan Yoriko Angeline.  

Teman Tapi Menikah 

Netflix akan menayangkan film Teman Tapi Menikah pada 21 Mei 2020. Ditto diam-diam menyimpan hati kepada sahabatnya Ayudia selama 12 tahun. 

Saat Ayudia bertekad untuk menikah, Ditto dibuat bimbang. Ditto dihadapkan dalam dua pilihan yakni mengungkapkan perasaannya atau memendam selamanya. 

Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. 

Baca Juga: Ini film Jackie Chan yang menembus box office yang sayang untuk dilewatkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru