Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir pekan ini 13-15 Maret 2020

Jumat, 13 Maret 2020 | 09:32 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir pekan ini 13-15 Maret 2020

ILUSTRASI. Potongan adegan film The Invisible Man


FILM - JAKARTA. Bioskop CGV dan XXI sedang menayangkan sederet film yang seru sepanjang pekan ini. Berikut daftar film yang tayang bioskop, siapa tahu ada film yang cocok dengan selera Anda. 

Nonton film di bioskop hari kerja kenapa tidak! Nonton film bisa jadi solusi untuk melepas lelah setelah Anda bekerja seharian di kantor. 

Baca Juga: Film baru yang akan tayang di CGV dan XXI sepanjang bulan Maret 2020, simak jadwalnya

Sepanjang pekan ini 13-15 Maret 2020, bioskop CGV dan XXI menayangkan sederet film yang sayang untuk Anda lewatkan. Ada film Indonesia dan luar negeri yang sedang tayang. 

Film horor dan animasi pun juga ada! Anda bisa nonton film sesuai dengan selera. 

Namun, bila Anda bingung hendak nonton film apa berikut KONTAN berikan rekomendasinya. Siapa tahu salah satu dari film di bawah ini sesuai dengan selera Anda.  

BloodShot

Ray Garrison alias BloodShot merupakan seorang prajurit yang dihidupkan kembali dari kematiannya dengan nanoteknologi.

Teknologi tersebut membuat BloodShot menjadi prajurit yang tidak terkalahkan. Nano teknologi juga mampu mengobati luka yang diderita BloodShot. 

Meski menjadi sosok yang kuat dan tak terkalahkan, BloodShot kehilangan memori masa lalunya. 

Pada suatu hari ingatan masa lalu Garrison muncul secara tiba-tiba. Hal ini membuat Garrison penasaran dan mulai mencari jati dirinya.

Dia pun sadar bila sang istri tewas terbunuh. Berbekal kekuatan dan kemampuannya saat ini dia akan membalas dendam atas kematian istrinya. 

BloodShot mulai membunuh satu per satu musuhnya dengan mudah. Namun, ada satu musuh yang sulit dia kalahkan karena memiliki kekuatan besar. 

Mampukah BloodShoot membalaskan dendamnya kepada semua musuhnya? Anda akan mendapatkan jawabannya dengan menonton film ini secara utuh di bioskop. 

Film BloodShot dibintangi oleh aktris dan aktor tenar dunia seperti Vin Diesel, Eiza Gonzalez, Guy Pearce, dan Toby Kebbell. 

BloodShot disutradari oleh David S.F Wilson. Sekedar info, Wilson merupakan salah satu sutradara tenar di Hollywood.

Film ini tayang perdana di bioskop CGV dan XXI pada 11 Maret 2020 lalu. 
 
Mariposa

Film ini berkisah tentang seorang remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) yang mengejar cintanya. Acha tertarik dengan Iqbal, laki-laki pintar namun berhati dingin. 

Acha berniat mendekati Iqbal untuk mewujudkan rasa ketertarikannya. Namun, Amanda, sahabat Acha memintanya untuk mengurungkan niat mendekati Iqbal. 

Amanda khawatir Acha akan sakit hati karena tidak kunjung bisa mendapatkan Iqbal. Seolah mengacuhkan saran temannya, Acha mulai mendekati Iqbal. 

Dia yakin hati Iqbal yang dingin dan sekeras batu bakal luluh. Acha melakukan banyak cara untuk menarik hari Iqbal.

Mariposa merupakan film drama yang dibintangi oleh sejumlah aktris muda berbakat tanah air seperti, Angga Yunanda dan Adhisty Zara. 

Film ini disutradarai oleh Fajart Bustomi. Asal tahu saja, laki-laki berusia 37 tahun ini memulai kariernya pasca lulus kuliah dengan menyutradarai musik video Padi, Krisdayanti, Slank, dan lainnya. 

Dia juga menyutradarai sejumlah film layar lebar seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Surat Kecil Untuk Tuhan, dan KuKejar Cinta Ke Negeri Cina. 

Film ini termasuk film yang baru naik layar di bioskop XXI dan CGV. Film Mariposa tayang perdana pada 12 Maret 2020 lalu.  

Mr.Zoo 

Tae-joo, agen intelejen yang sedang naik daun dan tidak suka binatang. Berkat kemampuannya karir Tae-joo naik dengan cepat.  

Untuk naik pangkat lagi, Tae-joo mengajukan diri mengambil misi melindungi seekor panda istimewa dari Tiongkok bernama Ming-Ming. 

Ming-Ming diculik oleh organisasi teroris internasional saat hari penyambutannya. Seperti biasanya, Tae-joo mulai melakukan pengejaran organisasi teroris tersebut. 

Kasusnya kali ini tidak mudah, Tae-joo mengalami kecelakaan hingga pingsan saat melaksanakan misi pengejarannya.  

Saat sadar, Tae-joo merasakan ada hal aneh yang terjadi di dalam dirinya. Rupanya, dia bisa mendengarkan dan mengerti bahasa hewan. 

Dia pun merasa frustasi dengan kemampuan barunya tersebut. Kemampuan tersebut membuat Tae-joo menemukan satu-satunya saksi dari aksi penculikan Ming- Ming. 

Ali, seekor Anjing militer yang keras kepala merupakan saksi kunci dari penculikan tersebut. Mau tidak mau, Tae-joo dan Ali harus bekerjasama untuk membebaskan Ming-Ming dari tangan para teroris. 

Film ini dibintangi oleh Lee Sung-min dan Kim Seo-hyung. Film ini mulai tayang di bioskop CGV pada 11 Maret 2020. 

Tersanjung 

Film ini tayang perdana pada Sabtu (14/3) di bioskop CGV dan XXI. Film Tersanjung diadaptasi dari sinetron dengan judul yang sama.

Film ini mengisahkan tentang hidup seorang perempuan Yura yang menjalani rumitnya cinta segitiga. 

Sebelumnya, Yura memadu kasih dengan Christian. Layaknya anak muda yang dimabuk cinta, mereka sering menghabiskan waktu berdua. 

Christian pun memberikan Yura hadiah sederhana namun istimewa yakni cincin dari rotan. Namun, kebahagiaan Yura pun kandas dengan cepat karena sang kekasih tak lagi bisa dihubungi. 

Baca Juga: Film baru yang tayang di Netflix jelang akhir pekan ini, simak sinopsisnya di sini

Selama hidupnya Yura tinggal bersama orang tua angkat. Dia pun mulai dijodohkan dengan Oka dari keluarga kaya. 

Namun, bukannya cinta yang dia dapatkan melainkan nafsu. Nasi sudah jadi bubur, Yura dinyatakan positif hamil. 

Tersanjung dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda tanah air seperti Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, dan Pandhu Adjisurya.  Film yang diproduksi oleh MVP Picture ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. 

The Invisible Man 

Film ini menceritakan tentang kisah hidup Cecilia Kass yang memiliki seorang kekasih tempramental. Dia kerap mendapatkan perlakukan kasar dari sang kekasih selama hidup bersama.

Sang pacar meninggalkan warisan yang sangat besar untuk Cecilia ketika dia meninggal dunia. Bukannya hidup dengan damai pasca mendapatkan warisan, Cecilia diteror dan dikuntit.

Dia mulai mendapati banyak hal aneh yang terjadi di rumahnya. Orang-orang terdekatnya memasukkannya ke rumah sakit jiwa karena dianggap mengalami gangguan jiwa.

Cecilia mencoba membuktikan bila ada seseorang yang tidak terlihat mengikuti dan memburunya. Akankah Cecilia berhasil membuktikannya dan terlepas dari buruan orang tak terlihat tersebut?

Film ini dibintangi oleh Elizabeth Moss, Storm Reid, dan Aldis Hodge. Sekedar info, Elizabeth Moss merupakan aktris asal Amerika. Selain membintangi film layar lebar, dia juga berperan di film televisi.

Elizabeth Moss merupakan aktris berbakat. Dia dianugrahi banyak penghargaan yang paling baru adalah MTV Movie & TV Award for Best Performance (2019) untuk film The Handmaid's Tale.  

Baca Juga: Tom Hanks positif terinfeksi virus corona saat syuting film Biopic Elvis Presley

Film ini tayang di bioskop mulai 26 Februari 2020 lalu. The Invisible Man masuk dalam jajaran film box office. Asal tahu saja, film horor ini berhasil mengantongi pendapatan lebih dari US$ 100 juta dalam waktu dua minggu. 

Bila tidak ingin nonton film sendirian, Anda bisa mengajak serta teman-teman kantor. Eh tapi lihat dulu jadwal kerja Anda besok ya! Bila Anda memiliki janji temu atau meething sebaiknya atur lagi rencana untuk nonton film di bioskop hari ini . 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru