Ini harga sepeda lipat United paling murah yang beredar di pasaran

Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:32 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini harga sepeda lipat United paling murah yang beredar di pasaran


GAYA HIDUP - JAKARTA. Anda sedang berburu sepeda lipat dengan harga terjangkau? Berikut harga sepeda lipat United paling murah yang beredar di pasaran. 

Trend bersepeda belum surut di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di akhir pekan atau di sore hari. 

Asal tahu saja, trend bersepeda muncul saat wabah virus corona melanda tanah air. Mereka bersepeda untuk berolahraga agar daya tahan tubuh tetap terjaga. 

Baca Juga: Asik! Harga sepeda lipat United Cora 2020 dibanderol murah meriah

Kebanyakan masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman atau keluarga. Maklum saja, bersepeda berkelompok memang mengasyikkan. 

Sepeda lipat jadi salah satu sepeda yang banyak diburu masyarakat khususnya yang tinggal di perkotaan. Tidak heran, sepeda lipat menawarkan kelebihan yakni berbobot ringan dan ringkas. 

Dua hal tersebut membuat sepeda lipat jadi pilihan untuk mereka yang menganut gaya hidup Bike to Work. Mereka bisa dengan mudah membawa dan menyimpan sepeda saat naik transportasi umum. 

Menawarkan kelebihan, harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol selangit. Produsen sepeda dalam negeri menawarkan sepeda lipat dengan harga terjangkau, United Bike salah satunya. 

Mengutip dari situs resminya United Bike menawarkan beberapa seri sepeda lipat dengan harga super terjangkau. Sepeda lipat United Stylo 16 merupakan sepeda lipat paling murah besutan United Bike. 

Meski harganya terjangkau sepeda lipat United Stylo 16 ini tetap nyaman dan aman digunakan. Sepeda lipat United Stylo 16 dibekali dengan V brake dan ban berukuran 16". 

Sepeda lipat United Stylo 16 bisa jadi tunggangan Anda untuk bersepeda di sore atau akhir pekan. 

Tidak hanya sepeda lipat United Stylo 16, masih ada beberapa sepeda lipat besutan United Bike yang dibanderol dengan harga murah meriah. 

Berikut harga sepeda lipat United Bike paling murah yang beredar di pasaran. 

United Stylo 16 Rp 1.785.000

United Stylo 16 (2020) Rp 2.200.000

United Stylo 20 Rp 2.087.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila tertarik Anda bisa membeli sepeda lipat United Stylo di toko sepeda terdekat. 

Sebelum membeli sepeda baru, Anda sebaiknya membeli sepeda sesuai dengan kebutuhan dan postur tubuh. Hal ini penting karena bisa menghindarkan Anda dari risiko cidera dan sepeda menjadi lebih awet. 

Baca Juga: Harga sepeda lipat United Trifold terkini dibanderol terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru