Ini jadwal tayang film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train di Indonesia

Rabu, 04 November 2020 | 18:07 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini jadwal tayang film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train di Indonesia


FILM - JAKARTA. Hore! Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train bakal tayang awal tahun 2021 di bioskop Indonesia. 

Halo penggemar manga dan anime dalam negeri, ada kabar baik untuk Anda. Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train bakal tayang di Indonesia loh. 

Baca Juga: Khara Studio umumkan jadwal tayang film Shin Ultraman

Melansir dari Anime News Network, film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train siap naik layar bioskop Indonesia pada bulan Januari 2021.

Mengutip dari Odex, film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train bakal tayang di bioskop CGV.

Selain di Indonesia, film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train juga tayang di beberapa negara Asia Tenggara lainnya seperti Singapura, Malaysia, Brunei, Vietnam, Filipina, dan Myanmar. 

Sekedar info, film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train dirilis pada 16 Oktober 2020 di Jepang. Film anime ini pun berhasil menggebrak dunia perfilman di masa wabah virus corona. 

Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 43,85 juta dalam waktu tiga hari. 

Nilai tersebut, membuat film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train menjadi film terlaris dalam tiga hari pertama di Jepang. 

Baca Juga: Berikut film yang tayang di bioskop CGV pekan ini periode 2-8 November 2020

Selanjutnya: One Piece 994, Zoro memburu Apoo demi mendapatkan vaksin virus untuk bertahan hidup

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru