Ini keunggulan jam tangan pintar Huawei Watch GT 2E

Sabtu, 25 April 2020 | 09:12 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Ini keunggulan jam tangan pintar Huawei Watch GT 2E

ILUSTRASI. Produk smart watch dari Huawei yang baru-baru ini diluncurkan yakni Huawei Watch GT 2 berhasil diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. Hal ini terbukti dari meningkatnya penjualan unit tersebut hingga 200 persen jika dibandingkan dengan penjualan smart


GADGET BARU - Jakarta. Huawei Consumer Business Group (CBG) meluncurkan produk jam tangan pintar Huawei Watch GT 2E di Indonesia pada Jumat (24/4/2020). Harga Huawei Watch GT 2E sekitar Rp 2 jutaan.

Huawei Watch GT 2E merupakan generasi penerus Huawei Watch GT 2 yang laris di pasaran.

Keunggulan jam pintar ini mampu bertahan dalam kedalaman air hingga 50 meter selama 10 menit. Huawei Watch GT 2E dapat memonitor 100 mode olahraga untuk membantu pengguna memperoleh hasil olahraga yang maksimal.

100 mode olahraga ini terdiri atas sebanyak 15 mode latihan profesional, serta 85 latihan khusus yang mencakup enam kategori, yakni kategori ekstrem, rekreasi, kebugaran, olahraga air, permainan bola, dan olahraga musim dingin.

Huawei Watch GT 2E memiliki baterai berdaya tahan selama 2 minggu serta kapasitas penyimpanan internal yang mampu menampung sebanyak 500 lagu mp3 yang siap menemani aktivitas pengguna.

Selain itu, Huawei Watch GT 2e telah dibekali oleh teknologi Truseen 3.5, TruRelax, dan Trusleep 2.0 yang memungkinkan pengguna Huawei Watch GT 2E memantau detak jantung, tingkat stres, dan kualitas tidur secara realtime. Huawei Watch GT 2E bahkan juga diklaim mampu melakukan pemantauan tingkat saturasi oksigen darah (SpO2).

Bagi yang tertarik, konsumen dapat melakukan pre-order Huawei Watch GT 2e dengan harga IDR 2.199.000 pada periode Jumat 24 April 2020 hingga 4 Mei 2020 secara eksklusif melalui toko resmi Huawei yang terdapat di JD.ID dan Blibli.

Konsumen yang melalukan pre-order pada periode tersebut akan mmperoleh cahback sebesar Rp 300.000.  Adapun warna yang tersedia meliputi warna Graphite Black dan Mint Green

“Melihat antusiasme terhadap watch GT 2 sebelumnya, kami yakin Watch GT 2E pun akan mendapat sambutan yang baik,” terang Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono dalam konferensi pers daring pada Jumat (24/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru