Ini sinopsis The Karate Kid & Fight Back to School II di Bioskop Trans TV 11 Februari

Kamis, 11 Februari 2021 | 14:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini sinopsis The Karate Kid & Fight Back to School II di Bioskop Trans TV 11 Februari

Film The Karate Kid (2010)?akan tayang di Bioskop Trans TV 11 Februari 2021.


FILM - Bioskop Trans TV pada 11 Februari 2021 malam ini akan menayangkan film The Karate Kid dan juga film Fight Back to School II. Seperti apa ceritanya?

The Karate Kid adalah film tahun 2010 yang mempertemukan aktor legendaris Jackie Chan dengan Jaden Smith. Film ini juga menampilkan akting aktris Taraji P. Henson.

Di tahun penayangannya, The Karakte Kid menjadi film yang  populer. Film ini mengangkat cerita yang seru yang dikemas dalam genre laga, drama, dan juga keluarga.

Sinopsis The Karate Kid

The Karate Kid bercerita tentang Dre (Jaden Smith) yang berusia 12 tahun dari Detroit dan pindah ke Beijing bersama ibunya. Dia menghadapi perubahan lingkungan yang drastis di tempat baru. 

The Karate Kid (2010)

Baca Juga: Kalahkan WandaVision, trailer The Falcon and The Winter Soldier cetak rekor baru

Tanpa teman baru, Dre juga harus menghadapi teman sekolah yang menghina dan memukulnya. Dre kemudian dibantu Han (Jackie Chan) yang ternyata pandai kung fu. 

Film The Karate Kid di Bioskop Trans TV ini akan menunjukkan adegan-adegan seru saat Jackie Chan mengajarkan kung fu dengan teknik yang menarik. Saksikan film The Karate Kid pukul 21.30 WIB. 

Sinopsis Fight Back to School II

Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Fight Back to School II mulai pukul 23.30 WIB. Film ini dibintangi oleh aktor Stephen Chow dan Ng Man-tat. 

Fight Back to School II akan tayang di bioskop Trans TV.

Film Fight Back to School II akan menampilkan akting Stephen Chow sebagai polisi yang menyamar. Film ini menceritakan Chow yang diturunkan menjadi polisi lalu lintas.

Tidak tahan dengan permasalahan kasus terorisme sebelumnya, Chow memutuskan keluar dari kepolisian dan mulai melakukan penyamaran. Saksikan Fight Back to School II pukul 23.30 WIB. 

Selanjutnya: Chris Hemsworth tunjukkan latihan gym yang berat untuk film Thor: Love and Thunder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru