Inilah 5 Youtuber Indonesia terlaris dengan penghasilan tertinggi!

Minggu, 28 Juni 2020 | 15:42 WIB   Reporter: Sandy Baskoro
Inilah 5 Youtuber Indonesia terlaris dengan penghasilan tertinggi!

ILUSTRASI. Baim Wong kini menjadi Youtuber Indonesia dengan penghasilan bulanan tertinggi. Tribunnews/Jeprima


YOUTUBER - JAKARTA. Para artis di Indonesia terus berkreasi. Selain untuk memperkuat eksistensi, platform Youtube menjadi salah satu ladang bagi para artis di Indonesia untuk mencari keuntungan finansial. Mereka pun menjadi Youtuber terlaris di tanah air.

Banyak kreator konten yang namanya melejit dengan menggamit jutaan subscribers sehingga menjadi Youtuber Indonesia terpopuler. Bukan hanya banjir subscribers, para "artis" Youtube juga ketiban rezeki lantaran mendapatkan penghasilan ekstra dari konten yang mereka unggah di akun Youtube masing-masing.

Baca Juga: 10 Youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi tahun 2020, Baim Wong Juara!

Berdasarkan data Social Blade, Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven lewat akun Baim Paula menjadi Youtuber Indonesia terlaris dengan jumlah penghasilan tertinggi, yakni di kisaran US$ 55.400 - US$ 887.100 per bulan atau Rp 775,60 juta - Rp 12,42 miliar (kurs Rp 14.000 per dollar AS).

Menempel ketat Baim Paula di posisi Youtuber Indonesia terlaris, pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui akun Rans Entertainment. Didukung 16,4 juta subscribers, Raffi Ahmad mencatatkan penghasilan bulanan US$ 38.400 - US$ 614.500 setara Rp 537,60 juta - Rp 8,60 miliar.

Ada satu lagi Youtuber Indonesia yang sedang naik daun dan laris manis, yakni Andre Taulany. Di jajaran Youtuber Indonesia terlaris, artis yang kerap dipanggil Sultan Bintaro ini mencatatkan penghasilan bulanan US$ 30.200 - US$ 483.100 setara Rp 422,80 juta - Rp 6,76 miliar.

Di akhir pekan ini, Andre berada di posisi keempay Youtuber Indonesia terlaris, satu tingkat di bawah Deddy Corbuzier yang bertengger di posisi ketiga (lihat daftar 5 Youtuber Indonesia terlaris, di halaman berikutnya).

Penghasilan bulanan Baim Wong, Raffi Ahmad dan Andre Taulany mengalahkan sejumlah "artis" Youtube lainnya seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis sebagai Youtuber Indonesia terlaris.

Baca Juga: 10 Youtuber terlaris Indonesia, Raffi Ahmad menempel ketat Baim Wong!

Editor: Sandy Baskoro

Terbaru