Istri Ahok, Puput tengah hamil, dan akan melahirkan Desember

Rabu, 21 Agustus 2019 | 15:05 WIB Sumber: TribunNews.com
Istri Ahok, Puput tengah hamil, dan akan melahirkan Desember

ILUSTRASI. AHOK BERKUMPUL DENGAN KELUARGA


AHOK - JAKARTA. Istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Puput Nastiti Devi tengah menjadi perhatian warganet karena sedang hamil dan dikabarkan akan  melahirkan Desember ini. 

Kabar kehamilan istri Ahok awalnya berhembus sejak foto-foto yang memperlihatkan perut buncit Puput Nastiti Devi seolah sedang hamil banyak diposting akun @btp_fans_club

Baca Juga: Ada nama Ahok di balik kesuksesan brand fesyen Se.Indonesia

Kini, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang juga sahabat Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( BTP) atau Ahok membenarkan kehamilan Puput Nastiti Devi.

 

 

Menurut Prasetyo, Ahok dan Puput Nastiti Devi saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. "Betul, sedang berbahagia Pak Basuki Tjahaja Purnama. Bener hamil Mbak Puput," kata Prasetyo dilansir TribunnewsBogor.com dari TribunJakarta, Kamis (15/8).

Mengenai usia kehamilan Puput Nastiti Devi, Prasetyo menyebut istri Ahok ini sudah hamil 4 bulanan lebih. "Sudah empat bulan lebih," tutur Prasetyo.

Baca Juga: PDIP dan Gerindra makin mesra, tanda-tanda ada agenda besar?

Bahkan disebut-sebut jenis kelamin anak yang dikandung Puput Nastiti Devi ini berjenis kelamin laki-laki. Kemudian, Prasetyo juga mengabarkan bahwa Istri BTP akan melahirkan di bulan Desember 2019.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Istri Ahok Hamil & Akan Melahirkan Desember, Intip 7 Potret Mesra BTP dan Puput Pasca Nikah Februari,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru