Istri Ruben Onsu terjun ke bisnis kue

Jumat, 14 Juli 2017 | 20:04 WIB   Reporter: Vina Anggita
Istri Ruben Onsu terjun ke bisnis kue


SUKSES dengan bisnis baju daster ala Sarwendah, istri Ruben Onsu ini kembali menjajal peruntungan di bisnis kuliner. Di bawah naungan Jannah Corporation, Sarwendah membuka toko kue pertengahan Juni lalu, bernama Jambi Jambe.

Sesuai dengan namanya, Jambi Jambe ini berada di Kota Jambi tepatnya di Jalan Kolonel Amir Hamzah Nomor 34, Sungai Kambang. “Saya memilih Jambi karena saya ingin sebagai orang Jambi bisa membuka lahan pekerjaan di kampung halaman sendiri,” kata ibu satu anak ini.

Sama hal nya dengan toko kue lainnya, Sarwendah menawarkan berbagai macam varian rasa dengan kisaran harga Rp 55.000 – Rp 59.000. Ada rasa coklat, blueberry, strawberry, keju, dan yang menjadi andalan adalah rasa mocca. “Orang Jambi itu suka banget kopi, makannya saya luncurkan rasa mocca,” ucapnya.

Walaupun usahanya ini belum genap satu bulan, tetapi Sarwendah mengaku penjualan toko kue nya telah meningkat. Namun ia tak ingin berpuas diri dengan membuat cabang di daerah lain, menurutnya saat ini ia hanya ingin fokus di Jambi agar orang-orang semakin tau kampung halamannya itu.

Menariknya sebagai bagian dari usaha promosinya, Sarwendah mengusung tagline toko kue nya dengan sebuah pantun yakni Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, Oleh-oleh Jambi dari Sarwendah. “Di Jambi itu orang-orangnya suka pantun, jadi saya pakai pantun untuk menarik antusias warga Jambi,” kata Wenda, panggilan akrab Sarwendah Onsu.

Wenda pun mengaku ia selalu sharing dengan sang suami Roben Onsu yang memiliki bisnis di bidang yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru