Isyana Sarasvati menyalurkan emosi lewat gim

Sabtu, 26 Mei 2018 | 07:00 WIB   Reporter: Ragil Nugroho
Isyana Sarasvati menyalurkan emosi lewat gim


0 - Gim dan Isyana Sarasvati tidak bisa dipisahkan. Maklum, penyanyi solo ini hobi banget main gim konsol. Bahkan, enggak jarang perempuan kelahiran Bandung ini rela menghabiskan waktu hingga larut malam demi memuaskan hasrat bermain gim.

Menurut Isyana, hobinya itu tak lepas dari karakternya yang introvert dan tidak suka nongkrong atawa kongko bersama teman-teman di luar rumah. Sedari kecil ia senang membunuh tempo di depan televisi bermain gim konsol. “Saya lebih memilih menghabiskan waktu bermain PlayStation di rumah,” ujar dara yang 2 Mei nanti genap berusia 25 tahun ini.

Permainan yang menjadi pilihan Isyana, antara lain Driveclub dan Tekken 7. Pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini juga kerap mengundang kawan-kawan dekatnya untuk bermain gim bersama.

Dengan bermain gim, Isyana sekaligus menyalurkan emosinya yang terpendam. Ketimbang mengalirkan ke dunia nyata, ia lebih suka melampiaskan emosi dalam bentuk permainan pertarungan, petualangan, dan balapan. Maklum, itu tadi, dia adalah anak rumahan.

Tidak jarang juga, dengan bermain gim, pemilik album Explore! dan Paradox ini bisa menemukan dunia lain di tengah kesibukannya di dunia musik. Setidaknya, dengan bermain gim, Isyana bisa mengisi kembali energi selepas manggung atau menyanyi di berbagai acara.

Walau hobi berat nge-game, Isyana sejatinya takut kebablasan lantaran ketagihan permainan tertentu. Itu sebabnya, ia masih menghindari gim yang biasa dimainkan secara online semacam Mobile Legends yang lagi happening. “Sampai sekarang saya belum berani mengunduh Mobile Legends,” imbuh jebolan Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA), Singapura, ini.

Meski begitu, Isyana bertekad bakal menyeimbangkan kegiatan bermain gim dengan aktivitas di luar ruangan, yakni olahraga. Ini menjadi salah satu resolusinya di tahun 2018.

Semoga tercapai resolusinya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru