IU gabung film Korea terbaru Kang Dong Won dan Bae Doona, inilah sekilas ceritanya

Senin, 01 Februari 2021 | 13:20 WIB   Penulis: Mega Putri
IU gabung film Korea terbaru Kang Dong Won dan Bae Doona, inilah sekilas ceritanya

IU, penyanyi sekaligus aktris drakor My Mister yang bergabung di film Korea terbaru berjudul Broker.


FILM - IU ternyata tidak hanya membintangi film Korea terbaru Dream dengan Park Seo Joon. IU juga bergabung di film Korea terbaru Broker bersama Bae Doona. 

Kabar bergabungnya IU telah dikonfirmasi oleh pihak produksi film Broker pada Senin (1/2). Melansir Soompi, sumber itu berkata, "Benar bahwa IU akan tampil di film ini".

IU sendiri adalah penyanyi solo populer yang juga membintangi beberapa drama Korea. IU menampilkan aktingnya di drakor My Mister, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Hotel Del Luna hingga Dream High

Baca Juga: Sekuel Confidential Assignment, ini peran Hyun Bin hingga Yoona di film Korea terbaru

Broker akan menjadi reuni IU dan Bae Doona setelah film Netflix berjudul Persona (2019). Bertemunya IU dengan Bae Doona di film ini membuat fans antusias menantikan akting mereka. 

Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doona dikonfirmasi membintangi film Korea terbaru Broker.

Apalagi, di tahun 2020 lalu Bae Doona semakin memukau dalam drama Korea Secret Forest (Stranger) season 2 dan Kingdom di Netflix. Di film Broker, IU juga akan bertemu Kang Dong Won (Peninsula) dan Song Kang Ho (Parasite, A Taxi Driver). 

Cerita di film Korea terbaru Broker

Sementara itu, film Korea terbaru ini akan menceritakan kotak bayi yang disiapkan untuk orang-orang yang sudah tidak bisa mengurusi bayi. Mereka akan menyerahkannya secara anonim.

Menarik, film Korea terbaru ini akan disutradarai Koreeda Hirokazu. Sutradara ternama yang memenangkan Palme d’Or di Festival Film Cannes tahun 2018 berkat Shoplifters

Nantikan film Korea terbaru tersebut yang akan mulai proses syuting tahun 2021 ini. Film Broker telah direncanakan sutradara Koreeda Hirokazu sejak 5 tahun lalu dan kini naskahnya sedang disempurnakan. 

Selanjutnya: Drakor Mr Queen makin kuat, ini 7 drama Korea rating tertinggi minggu keempat Januari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru