Jadi villain film Wonder Woman 1984, Kristen Wiig ungkap proses latihan yang berat

Senin, 10 Agustus 2020 | 14:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadi villain film Wonder Woman 1984, Kristen Wiig ungkap proses latihan yang berat

Villain film Wonder Woman 1984, Kristen Wiig mengungkapkan proses latihan yang berat.


FILM SUPERHERO - Di film Wonder Woman 1984, Krsiten Wiig harus menjalani proses latihan yang berat demi karakter villain baru. Film arahan sutradara Patty Jenkins ini akan menampilkan Kristen Wiig sebagai karakter jahat Cheetah. 

Banyak fans yang sudah penasaran dengan karakter jahat terbaru di film Wonder Woman 1984. Dalam wawancara terbaru dengan InStyle, Kristen Wiig bercerita tentang persiapan yang berat untuk karakter Cheetah.

Pemeran film superhero mulai dari aktor utama hingga pemeran pendukung tentu dituntut untuk memiliki postur tubuh yang bagus. Bagi aktris Kristen Wiig, dia juga merasakan proses latihan fisik yang lama. 

Mengutip InStyle, Comic Book Movie melaporkan, Kristen Wiig menjalani proses syuting film Wonder Woman 1984 selama delapan bulan di London. "Tapi, saya harus berlatih selama beberapa bulan terlebih dahulu di rumah," ujarnya. 

Baca Juga: 5 drakor (drama Korea) rating tertinggi di minggu pertama Agustus, banyak rekor baru!

"Saya sangat antusias membentuk badan tetapi ini sangat berat dan tidak ada hari libur," ungkap Kristen Wiig. "Jadwal saya tidak seperti Gal (Gadot, pemeran Wonder Women) karena dia ada di sana setiap hari". 

"Tapi, saya menjalani pelatihan (adegan) laga, dan saat mereka menunjukkan sekilas tentang apa yang harus saya lakukan, saya berkata, apakah kamu gila?" kata aktris film Wonder Woman 1984 ini.

Apa yang Kristen Wiig ungkapkan jelas membuat fans semakin penasaran dengan adegan laga yang dipersiapkan film Wonder Woman 1984 untuk Cheetah. Tambah lagi, "Kami tidak diperbolehkan berfoto selama syuting," tegasnya. 

"Itu (syuting) tertutup. Mereka memiliki (foto) dan kalian akan melihatnya. Tapi ada perbedaan evolusi pada karakter saya," kata Kristen Wiig. "Saya hanya akan memberitahu itu pada kalian".

Nantikan, film Wonder Woman 1984 yang akan tayang pada 2 Oktober 2020.

Baca Juga: Keren, rekor film Peninsula: Train to Busan 2 dikalahkan film Deliver Us From Evil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru