Jadwal maintenance Genshin Impact menyambut persiapan update versi 1.5

Selasa, 27 April 2021 | 14:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal maintenance Genshin Impact menyambut persiapan update versi 1.5

ILUSTRASI. Jadwal maintenance Genshin Impact menyambut persiapan update versi 1.5


GENSHIN IMPACT - Jadwal maintenance Genshin Impact, persiapan menuju update versi 1.5. Perlu diketahui, ketika maintenance berlangsung jangan login atau masih berada di dalam Genshin Impact.

Menyambut update Genshin Impact versi 1.5, Mihoyo telah mengumumkan jadwal maintenance. Jatuh pada tanggal 28 April 2021 atau lebih tepatnya besok, Anda bakal tidak bisa mengakes Genshin Impact.

Termasuk login atau pun memainkan Genshin Impact. Sama seperti maintenance Genshin Impact sebelumnya, diperkirakan akan berlangsung selama 5 jam.

Fitur pra-unduh Genshin Impact yang telah dibuka sebelumnya bisa Anda download sekarang juga. Jadi apabila maintenance selesai, Anda bisa langsung bermain Genshin Impact versi terbaru alias 1.5 dengan melakukan update terlebih dahulu.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut jadwal maintenance Genshin Impact menuju update 1.5.

Genshin Impact PS5

Jadwal maintenance Genshin Impact 1.5

Jadwal maintenance Genshin Impact 1.5 bergulir mulai tanggal 28 April 2021 mulai pukul 06.00 (UTC+8). Lama waktu maintenance diperkirakan berlangsung selama 5 jam.

Selama itulah, seluruh Traveler Genshin Impact tidak diperbolehkan login atau bermain Genshin Impact. Sebab, servernya sedang ditutup untuk sementara waktu.

Jadwal maintenance sewaktu-waktu dapat berubah, apabila Anda bisa kembali login, artinya maintenance telah berakhir.

Setelah maintenance usai, Anda diharuskan untuk update Genshin Impact, simak caranya di bawah ini.

Cara update Genshin Impact

PC: Tutup aplikasi/game Genshin Impact, lalu buka kembali launcherdan tekan tombol "Update".

iOS: Masuk ke App Store dan tekan tombol "Perbarui".

Android: Masuk ke dalam game dan ikuti petunjuk update di menu pop-up yang muncul. (Alternatif: Masuk ke Google Play Store dan tekan tombol "Update".)

PlayStation 4 (PS4): Buka menu utama PS4 > Pilih Genshin Impact > Tekan tombol Options > Pilih Periksa Pembaruan.

Baca Juga: Inilah hero Arena of Valor (AoV) yang mendapatkan skin kolaborasi Bleach

Hadiah atau kompensasi maintenance

Bagi seluruh Traveler Genshin Impact yang telah mencapai Rank Adventur Level 5 ke atas sebelum tanggal 28 April 2021 pukul 06:00 (UTC+8) bakal mendapatkan kompensasi.

Kompensasi yang didapatkan selama maintenance berlangsung yakni Primogem gratis. Bagi seluruh Traveler, Anda bakal mendapatkan x300 Primogem.

Kompensasi dihitung per jam, jadi setiap jam bakal mendapatkan 60 Primogem. Apabila maintenance diperpanjang, maka setiap jam-nya dihitung mendapatkan kompensasi sebesar 60 Primogem.

Lewat update Genshin Impact 1.5, Anda bakal menikmati sederet konten, termasuk karakter baru. Salah satu konten yang menarik di Genshin Impact 1.5 yakni fitur membuat perabotan dan menghias rumah.

Selain itu, dua karakter baru juga bakal Anda dapatkan lewat banner permohonan terbaru. Karakter tersebut yakni Yanfei dan Eula. Dan masih banyak lagi konten serta event baru yang bisa Anda jajal lewat Genshin Impact 1.5.

Oh iya, Genshin Impact versi PS5 juga bakal rilis bersamaan dengan update 1.5 besok.

Selanjutnya: Inilah bocoran hero Mobile Legends yang mendapatkan skin bertema Star Wars

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru