Jaguar dan Kempinski gelar pameran pernikahan

Jumat, 31 Agustus 2018 | 20:07 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Jaguar dan Kempinski gelar pameran pernikahan

Kempinski Wedding Fair 2018


PAMERAN - JAKARTA. PT Wahana Auto Ekamarga sebagai distributor resmi Jaguar di Indonesia bekerjasama dengan Hotel Indonesia Kempinski dan The Bridge Dept menggelar pameran pernikahan dengan mengusung tema “Winter Opulent” dan bertajuk “Beautiful Start to your Wedding Journey”. 

Acara ini akan digelar pada tanggal 31 Agustus – 2 September 2018 di Kempinski Grand Ballroom , lantai 11, West Mall Grand Indonesia – Hotel Indonesia Kempinski.

jelas Jentri Izhar selaku Brand Director Jaguar Indonesia menjelaskan pasangan pengantin akan mendapatkan kesempatan menggunakan Jaguar XF sebagai mobil pengantin pada hari pernikahan. 

“Ini sebuah sedan mewah dengan kombinasi sempurna dan desain menawan, khas Jaguar membuat pesta pernikahan menjadi makin sempurna”, jelas Jentri Izhar, dalam siaran persnya, Jumat (31/8).

Jaguar juga memberikan kesempatan kepada High Spender yang berkunjung dan melakukan transaksi di pameran Wedding Fair yang berlangsung selama 3 (tiga) hari untuk memenangkan “Weekend Voucher Getaway Ride” yang bisa digunakan oleh pasangan pengantin untuk pre-wedding tambah Jentri Izhar.

Selama pameran Jaguar juga memberikan program Competition “Snap and Stun” yang terbuka untuk seluruh pengunjung yang hadir, foto dengan Jaguar XF untuk diunduh ke akun Instagram masing-masing dan dapatkan hadiah menarik e-money special design untuk setiap foto yang mendapatkan likes terbanyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru