Jangan kehabisan, Ini promo spesial di HUT ke-16 Breadtalk

Kamis, 08 Agustus 2019 | 16:56 WIB   Reporter: Dadan M. Ramdan
Jangan kehabisan, Ini promo spesial di HUT ke-16 Breadtalk


WISATA KULINER - JAKARTA. Selama sepekan ini, ada yang berbeda di Breadtalk. Ya, festival kue diselenggarakan menyambut perayaan ulang tahun  ke-16 Breadtalk Indonesia. Nah, sejak 5-11 Agustus 2019, ada promo spesial khusus kue mulai dari tiramius, black forest, dan choco rain.

Harga yang ditawarkan cukup beragam, mulai Rp 16.000 untuk sliced cake dan whole cakes mulai harga Rp 125.000. Selain itu juga ada cakes favorit seperti Pandan Long, Choco Mocha, Oreo, Chocolate, dan Cheezee Long dengan harga mulai Rp 54.000. Promo tersebut berlaku di 199 outlet Breadtalk se-Indonesia kecuali di bandara.

Khusus ulang tahun, Breadtalk menghadirkan kue terbaru mereka. Yakni Chantily Blossom dan Dark Nougat. Tampil dengan warna merah muda yang menggoda, Chantily Blossom menghadirkan rasa manis dan memiliki tekstur yang lembut. Meski manis, tidak terlalu mendominasi karena terbuat dari light berry vanilla cake dengan lapisan whipped cream dan fruit cocktail yang juga memberikan cita rasa asam segar dengan strawberry ganache pada bagian bawah. Untuk menikmatinya Anda cukup mengeluarkan kocek Rp 160.000 saja.

Selanjutnya, ada Dark Nougat, yaitu cake berdiameter 16 cm ini memiliki lapisan salted caramel ganache dan caramel cream, yang dibalut dengan chocolate ganache dan taburan nut nougat. Saat dicicipi, kik-nya lembut dengan rasa yang tidak terlalu manis dan sedikit asin, cokelatnya pas, tidak terlalu manis ataupun tidak terlalu pahit. Untuk Dark Nougat busa Anda dapatkan dengan harga Rp 250 ribu.

Tidak semata promo spesial dan menghadirkan cake baru. Breadtalk juga menghadirkan pameran lebih dari 20 jenis varian cake dengan dekorasi spesial berkonsep magical secret garden. Business Development Director Johnny Andrean Group, Charlie Ernawan mengatakan, Secret Garden Cake Exhibition diselenggarakan di Food Society Mall Kota Kasablanka dari tanggal 6-11 Agustus 2019. "Ada banyak kegiatan yang dilakukan selama acara ini berlangsung seperti cake tasting, cake decorating class for kids, photo competition, dan lain sebagainya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dadan M. Ramdan

Terbaru