Jangan sampai terlewat! Login Free Fire hari ini, dapatkan karakter Shirou GRATIS

Sabtu, 27 Februari 2021 | 08:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jangan sampai terlewat! Login Free Fire hari ini, dapatkan karakter Shirou GRATIS


GARENA FREE FIRE - Jangan sampai terlewat! Login Free Fire (FF) hari ini, Sabtu 27 Februari 2021 untuk klaim karakter Shirou, gratis loh! Jangan sampai terlewat, login Free Fire sekarang juga ya.

Siapa yang tidak mengenal Free Fire (FF)? Game battle royale yang begitu digandrungi di tanah air ini telah dimainkan oleh banyak orang.

Garena selaku publisher juga kerap kali menghadirkan konten serta event menarik, termasuk kolaborasi. Sebentar lagi Garena Free Fire bakal kedatangan karakter baru loh.

Menariknya lagi, karakter baru bernama Shioru ini bisa Anda dapatkan secara gratis! Penasaran dengan Shirou? Mari kita mengenal karakter Shirou yang bakal hadir di Free Fire.

Shirou popularitasnya melejit di Free Fire Advance Server update OB26 karena kemampuan uniknya. Kabar baiknya, Shirou juga bakal dilepas di server resmi Free Fire, sehingga semua player bisa bermain menggunakan karakter tersebut.

Dalam deskripsinya, Shirou merupakan kurir pengantar tercepat, ia juga memiliki julukan sebagai "Cobra".

Shirou - Free Fire

Skill Shirou

Sesuai dengan julukannya Cobra, Shirou memiliki skill yang cukup mematikan. Skill pasif dari Shirou bernama Damage Delivered, ketika Shirou menembak lawan dengan jarak 80m, lawan yang terkena tembakan memiliki tanda.

Tanda tersebut bertahan selama 6 detik dan hanya bisa dilihat oleh player yang menggunakan Shirou. Shirou memberikan tambahan 50% armor penetration damage, tentu saja itu lebih sakit dari damage karakter pada umumnya.

Skill tersebut memiliki cooldown selama 35 detik dan bisa di upgrade hingga Level 6 dengan tambahan hingga 100% armor penetration damage.

Cara mendapatkan karakter Shirou gratis

Garena Free Fire lewat postingan resminya di Facebook mengumumkan bahwa Shirou bisa Anda miliki secara gratis. Caranya juga cukup mudah, Survivor cukup login Free Fire pada tanggal 27 Februari 2021 atau hari ini lebih tepatnya. 

Sekali lagi, Anda cukup login pada tanggal 27 Februari 2021 atau hari ini untuk mendapatkan Shirou gratis di Free Fire. Garena Free Fire juga bakal mengumumkan Operation Cobra sebentar lagi, dengan beragam event dan hadiah menarik.

Mudah bukan? Sabar ya, kurang lebih 10 hari lagi kita bisa memainkan Shirou di Garena Free Fire.

Selanjutnya: Gun King 2.0 Mode sudah dibuka di Free Fire, coba mode seru ini hingga akhir pekan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru