Jelang Valentine, Millenium Hotel Sirih Jakarta tawarkan diskon menginap

Sabtu, 08 Februari 2020 | 13:50 WIB   Reporter: Amal Ihsan Hadian
Jelang Valentine, Millenium Hotel Sirih Jakarta tawarkan diskon menginap

ILUSTRASI. amalia.fitri-Menu bertema Taste of Asia yang ditawarkan Millenium Hotel Sirih Jakarta pada promo Ramadhan, Kamis (25/4) di Cafe Sirih, Jakarta Selatan. Dokumentasi: Millenial Hotel Sirih JakartaLuncurkan beragam promo Ramadhan, Millenium Hotel Sirih Jakar


BISNIS HOTEL - JAKARTA. Jelang hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang, Millennium Hotel Sirih Jakarta menggelar momen indah bersama pasangan bertajuk Millennium Hotel Sirih Jakarta, The Gift of Love 2020.

Promo ini menawarkan promo spesial staycation Suite Stays hingga diskon untuk perayaan hari pernikahan pelanggan.

"Pernikahan adalah hadiah terindah bagi setiap pasangan, di momen bulan penuh kasih sayang ini hadiahkan pasangan Anda hadiah terindah yang akan menjadi kenangan dan perjalanan manis selamanya," ujar Rita Liu, Marketing Communication Executive Millennium Hotel Sirih Jakarta, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (8/2).

Baca Juga: Rayakan Imlek, Hotel Mulia Senayan gelar tema Perfect Way to Welcome the Year of Rat

Dalam promo ini, tamu hotel bisa mendapatkan diskon 10% untuk paket pernikahan Spring, Autumn, atau Winter dengan melunasi DP di bulan Februari ini.

Diskon sendiri dimulai dari Rp. 210.000.000.- net menjadi hanya Rp. 192.644.629,- net untuk paket pernikahan Spring package 500pax.

Paket ini juga hadir dengan berbagai konsep menarik mulai dari yang bertema elegant outdoor wedding di Sky Garden lantai empat hotel, hingga glamorous indoor wedding dengan pilihan 15 ruang meeting dan Grand ballroom. Penawaran terbatas khusus di bulan Februari 2020.

Untuk paket Suit Stays, Millenium Hotel Sirih Jakarta menawarkan diskon 15% untuk pemesanan khusus kamar Junior Suite Stays hanya Rp. 1.232.500 net /malam minimal untuk menginap selama dua malam.

Pada layanan ini, tamu mendapatkan complimentary dekorasi kamar bertemakan Valentine, gratis sarapan prasmanan untuk dua orang, 20% diskon untuk menikmati makan malam khusus untuk peserta My Millennium, dan akses wifi gratis.

Baca Juga: Menjelang Valentine's Day, bisnis florist kebanjiran pesanan buket bunga

Promo ini berlaku untuk periode pemesanan hari ini hingga 14 Februari 2020 dengan periode menginap sekarang hingga 18 Februari 2020.

Dengan kamar yang luas dan dekor yang romantis di tengah kota Jakarta yang indah, jadikan hari Valentine Anda dan pasangan sebuah kenangan yang tak terlupakan.

“Februari itu bulan yang manis dan penuh cinta, khusus untuk menyambut hari Valentine ini hotel kami memberikan paket menginap romantic serta diskon khusus untuk para pasangan yang hendak menghadiahkan hadiah pernikahan kepada pasangannya tahun ini. Sebuah pemberian cinta yang penuh makna di bulan ini," pungkas Rita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru