Jennie BLACKPINK member girl group terbaik di Desember, ini peringkat 10 besarnya

Senin, 21 Desember 2020 | 16:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Jennie BLACKPINK member girl group terbaik di Desember, ini peringkat 10 besarnya


K-POP - Jennie BLACKPINK menjadi member girl grup dengan brand reputasi terbaik di Desember . Jennie BLACKPINK lebih unggul dari Hwasa Mamamoo hingga Taeyeon SNSD.

Peringkat brand reputasi terbaik ini disusun oleh The Korean Business Research Institute. Peringkat disusun berdasarkan analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran komunitas. 

Melansir Soompi, The Korean Business Research Institute meneliti sebanyak 535 member girl group dari 20 November hingga 20 Desember. Jennie BLACKPINK ternyata menempati posisi pertama. 

Jennie BLACKPINK member girl group terbaik

Menurut The Korean Business Research Institute, Jennie BLACKPINK memperoleh indeks brand reputasi sebanyak 3,521,147. Frasa tertinggi untuk analisis kata kunci tentang Jennie adalah album, selfie, dan YouTube. 

Jennie BLACKPINK member girl group terbaik di Desember.

Baca Juga: BTS mendominasi peringkat brand reputasi terbaik member boy grup K-Pop di Desember

Selanjutnya, kata tertinggi yang berkaitan dengan Jennie BLACKPINK adalah mencapai, terpisah, dan merilis. Jennie BLACKPINK meraih 69,80 persen untuk analisis positif-negatifnya. 

Inilah 10 member girl grup dengan brand reputasi terbaik di bulan Desember:

  1. Jennie BLACKPINK
  2. Hwasa Mamamoo
  3. Arin Oh My Girl
  4. Sojung Ladies Code
  5. Jisoo BLACKPINK
  6. Lisa BLACKPINK
  7. Solar Mamamoo
  8. Taeyeon Girls' Generation
  9. YooA Oh My Girl
  10. Chuu LOONA

Hwasa Mamamoo berada di posisi kedua dengan brand reputasi sebanyak 2,053,052. Di sisi lain, Arin Oh My Girl mendapatkan indeks brand reputasi sebanyak 2,046,359 pada Desember ini. 

BLACKPINK masuk brand reputasi terbaik member girl grup di Desember.

Dua member BLACKPINK yaitu Lisa dan Jisoo masuk 10 besar brand reputasi terbaik di bulan ini. Member BLACKPINK lainnya yaitu Rose menempati peringkat 15 di brand reputasi tersebut. 

Sementara itu, How You Like That dari BLACKPINK baru saja meraih rekor video musik girl grup yang paling cepat ditonton 700 juta kali. BLACKPINK juga siap menggelar konser online pertama di YouTube pada 31 Januari tahun 2021.

Selanjutnya: Ada drakor Mr. Queen, inilah 7 drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Desember

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru