Jennie BLACKPINK mencetak rekor baru, MV SOLO capai 600 juta penonton di YouTube

Jumat, 15 Januari 2021 | 13:59 WIB Sumber: Soompi
Jennie BLACKPINK mencetak rekor baru, MV SOLO capai 600 juta penonton di YouTube

MV SOLO di YouTube yang menjadi debut solo Jennie BLACKPINK telah mencetak rekor baru.


K-POP - Jennie BLACKPINK meraih rekor baru di awal tahun 2021. Video musik SOLO yang dipopulerkan olehnya berhasil ditonton sebanyak 600 juta kali di YouTube. 

SOLO adalah lagu solo Jennie BLACKPINK yang dirilis pada 12 November 2018. Jennie menjadi member pertama di BLACKPINK yang mendapatkan kesempatan untuk debut solo. 

Segera setelah dirilis, SOLO langsung menarik perhatian fans. Melansir Soompi, video musik SOLO kini telah ditonton sebanyak 600 juta kali pada 15 Januari 2021, tepat pukul 05.20 waktu Korea Selatan. 

Rekor baru Jennie BLACKPINK

Terhitung sejak dirilis, video musik SOLO berhasil mendapatkan 600 juta penonton dalam 2 tahun, 2 bulan, dan 2 hari. Jennie BLACKPINK menjadi artis solo Korea Selatan pertama dengan video musik yang meraih 600 juta penonton di YouTube. 

Sementara Rose akan menjadi member BLACKPINK selanjutnya yang merilis lagu. Agensi YG Entertainment saat ini tengah menyiapkan debut solo Rose BLACKPINK. 

YG Entertainment juga bersiap untuk debut solo Lisa BLACKPINK. Sedangkan untuk Jisoo BLACKPINK, proyek debut solonya akan digarap setelah menyelesaikan syuting drama Korea terbaru Snowdrop

BLACKPINK

BLACKPINK segera menyapa fans dengan konser online pertama mereka di YouTube. BLACKPINK akan menggelar konser online bertajuk YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show

Saksikan konser online BLACKPINK yang akan digelar pada 31 Januari 2021. Nantikan juga drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK yang akan tayang sekitar tahun 2021.

Selanjutnya: Ada drakor Reply 1988 dan Kingdom, rekomendasi 14 drama Korea terbaik sepanjang masa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru