Joker di film Justice League Snyder Cut dikonfirmasi akan diperankan Jared Leto

Kamis, 22 Oktober 2020 | 10:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Joker di film Justice League Snyder Cut dikonfirmasi akan diperankan Jared Leto

Jared Leto pemeran Joker di film Suicide Squad (2016) akan turut membintangi film Justice League versi Zack Snyder.


FILM SUPERHERO - Justice League Snyder Cut tidak hanya menampilkan para superhero DC saja. Film arahan Zack Snyder ini juga akan menampilkan Joker yang diperankan Jared Leto. 

Deadline melaporkan, kabar Jared Leto yang menjadi Joker di Justice League Snyder Cut itu telah dikonfirmasi. Film tersebut mengumumkan, Zack Snyder's Justice League akan menjadi judul resminya. 

Menurut Deadline, saat ini tim produksi menjalani proses syuting bersama Ben Affleck, Ray Fisher, dan Jared Leto. Joker sendiri merupakan villain populer yang melawan Batman. 

Joker merupakan villain dengan pemikiran berbeda dan disukai fans franchise film superhero. Ada banyak aktor berbakat yang telah memerankan Joker, sehingga tidak bisa dihindari untuk saling dibandingkan. 

Baca Juga: Trailer Raya and The Last Dragon, film animasi Disney baru dari sutradara Big Hero 6

Joker di Zack Snyder's Justice League

Meski bergabung di Justice League, namun belum bisa dipastikan seberapa besar peran Joker dalam film tersebut. Justice League yang tayang tiga tahun lalu telah memiliki villain lain. 

Saksikan film Zack Snyder's Justice League yang akan tayang tahun 2021 di HBO Max. Film ini muncul karena fans yang tidak puas melihat Justice League (2017) arahan Joss Whedon. 

Joker yang diperankan Jared Leto dalam film Suicide Squad (2016).

Ketika itu, Zack Snyder digantikan Joss Whedon setelah mundur mendadak karena alasan pribadi. Di tahun 2021, penonton akan dapat melihat film Justice League yang sesuai dengan keinginan awal sutradara Zack Snyder. 

Jared Leto yang kembali menjadi Joker mungkin akan membuka peluangnya untuk membintangi film-film DC lainnya. Nantikan akting Jared Leto sebagai Joker di Zack Snyder's Justice League

Selanjutnya: American Murder hingga Enola di Netflix paling banyak ditonton di kuartal ketiga 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru