Kabar baik, Vans akan bawa koleksi sneakers tema Harry Potter ke Indonesia

Rabu, 15 Mei 2019 | 23:49 WIB Sumber: Kompas.com
Kabar baik, Vans akan bawa koleksi sneakers tema Harry Potter ke Indonesia


RITEL - JAKARTA. Penggemar Harry Potter jangan sampai ketinggalan sepatu Vans koleksi kolaborasi bertema Harry Potter.

Dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Selasa (14/5), rangkaian koleksi sepatu bertema serial novel tersebut merupakan bagian kolaborasi dengan Warner Bros Consumer Product.

Mengambil desain dan nama dari empat asrama ternama Sekolah Sihir Hogwarts, Vans akan merilis empat desain eksklusif dari empat tipe siluet ikonis sepatu klasik Vans: Sk8-Hi untuk Gryffindor, Era untuk Slytherin, Authentic untuk Ravenclaw dan Classic Slip-On untuk Hufflepuff.

Melengkapi koleksi terbarunya, Vans x Harry Potter juga akan mengumumkan desain sepatu lainnya bersamaan dengan aneka pilihan busana dan aksesori yang diperuntukkan bagi pria dan perempuan.

Baik penggemar posisi goofy foot atau posisi regular, pendukung Gryffindor atau Slytherin, koleksi busana dan sepatu Vans X Harry Potter akan memikat para pecinta Vans dan Wizarding World Harry Potter.

Nah, kabar baiknya, Vans juga akan bawa koleksi tersebut untuk rilis di Indonesia. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut perihal waktu rilis dan harga untuk masing-masing koleksi. (Kahfi Dirga Cahya)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siap-siap, Indonesia Kebagian Rilis Sneakers Vans x Harry Potter",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru