Kabar gembira, jadwal konser Westlife di Indonesia ditambah jadi dua hari

Sabtu, 30 Maret 2019 | 13:35 WIB Sumber: Kompas.com
Kabar gembira, jadwal konser Westlife di Indonesia ditambah jadi dua hari


KONSER MUSIK - JAKARTA. Kabar gembira bagi penggemar Westlife di Indonesia. Boyband asal Irlandia itu baru saja mengabarkan bahwa mereka akan mengadakan show tambahan untuk konser mereka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 7 Agustus 2019. 

Melalui sebuah video greeting yang diterima Kompas.com dari promotor Full Color Entertainment, Sabtu (30/3), Shane Filan dan kawan-kawan mengumumkan, konser mereka akan digelar selama dua hari. 

"Hai, Indonesia. Kami Westlife. Tiket konser kami tanggal 7 Agustus ludes terjual. Apa yang harus kita lakukan?" kata Shane dalam video tersebut lalu menatap Mark Feehily di sampingnya. 

"Kami sangat bersemangat untuk melakukan show tambahan di ICE BSD pada 6 Agustus dan kami tak sabar melihat kalian. Informasi tiketnya akan segera diumumkan," ujar Mark. 

"Jangan lewatkan, Guys. Sampai jumpa," timpal Nicky Byrne dan Shane kompak. 

Seperti yang disebutkan Shane sebelumnya, penambahan hari konser tersebut karena tiket untuk konser di Indonesia habis terjual dalam waktu dua jam, pada Kamis (28/3). 

"Karena antusias yang sangat luar biasa akhirnya Westlife The Twenty Tour 2019 konser di Indonesia dua hari," tulis pihak promotor dalam pernyataan resminya. 

Adapun tiket konser yang ludes terjual ada di kategori paling murah, yakni Silver seharga Rp 990.000 hingga Diamond VVIP seharga Rp 2.500.000. 

Westlife reuni kembali setelah tujuh tahun masa rehat. Mereka akan kembali hadir dengan tur terbarunya yang akan berjalan mulai tahun ini. 

Dalam rangka merayakan 20 tahun karier musiknya, Westlife menggelar Westlife - The Twenty Tour 2019, pertunjukan ini akan dimulai di Belfast pada 25 Mei mendatang hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. 

Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke Indonesia. (Andi Mutyya Keten Pangerang)


Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul: "Tiket Ludes, Konser Westlife di Indonesia Ditambah Satu Hari"  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru