Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin disambut nyinyiran dari netizen

Selasa, 05 Mei 2020 | 13:32 WIB Sumber: BolaSport
Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin disambut nyinyiran dari netizen


SEPAK BOLA - JAKARTA. Megabintang Cristiano Ronaldo akhirnya pulang ke Turin untuk kembali berlatih bersama Juventus. Seperti dikutip Bolasport.com dari Tuttomercatoweb, Cristiano Ronaldo sudah mendarat di Bandara Caselle Torino pada Senin (4/5/2020) pukul 22.23 waktu Italia atau Selasa (5/5/2020) pukul 03.23 WIB.

Cristiano Ronaldo membawa serta pasangannya, Georgina, dan empat anaknya. Dalam akun Twitter-nya, Tuttomercatoweb kemudian mengunggah video rombongan Ronaldo meninggalkan Bandara Caselle Torino. Mobil rombongan Ronaldo berjumlah empat dan dikawal satu mobil polisi masing-masing di bagian depan dan belakang rombongan.

Baca Juga: Jika Liga Inggris musim ini dibatalkan, maka tidak akan ada degradasi

Kondisi rombongan Ronaldo meninggalkan Bandara Caselle Torino ini kemudian dinyinyiri sejumlah orang. "Siapa itu? Kepala negara?," tulis akun @FantaCircolo.

"Maaf, tetapi siapa yang datang dari jauh, meminta pengawalan polisi, kepala negara asing yang berkunjung? Sungguh berlebihan," sambung @fedecaccy.

"Sungguh berlebihan!!," sergah @MariVazzana.

"Apakah ada juga penembak jitu di atap?," timpal @wnitto1.

"Sungguh kehidupan yang menyedihkan bagi mereka yang menunggunya," ujar @pallina_22.

"Sekarang untuk menutup malam dengan baik, Anda juga harus mendokumentasikan ketika dia membuka pintu depan rumah," tulis @caravit_80.

Baca Juga: Empat klub Liga Italia diizinkan berlatih lagi pada Senin (4/5)

Kendati tidak sedikit yang berkomentar nyinyir, kepulangan Cristiano Ronaldo tidak bisa disangkal memang sudah ditunggu-tunggu suporter Juventus. Pasalnya, sempat ada kekhawatiran Ronaldo tidak bisa kembali ke Turin secepat ini.

Simpang siurnya kabar kesehatan penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan sempat membuat Ronaldo merasa khawatir. Kemudian pesawat pribadi Ronaldo juga sempat mangkrak di Madrid karena tidak diperbolehkan terbang ke Madeira.

Pesawat itu baru bisa terbang ke Madeira pada Minggu (3/5/2020). Akan tetapi, Ronaldo tidak langsung berangkat ke Turin. Dia ikut kloter kedua setelah kloter pertama lebih dulu mengangkut barang-barangnya serta para asisten yang akan membereskan rumah di Turin.

Juventus dijadwalkan akan memulai latihan lagi pada 18 Mei sebagai antisipasi jika Liga Italia kembali bergulir. Ronaldo bakal lebih dulu menjalani karantina mandiri selama 14 hari sebelum bisa datang ke markas latihan Juventus.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Cristiano Ronaldo Mendarat di Turin, Warganet Nyinyir: Lagaknya seperti Kepala Negara"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru