Kematian Black Widow di Endgame tidak membuat Scarlett Johansson terkejut, kenapa?

Selasa, 08 September 2020 | 11:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Kematian Black Widow di Endgame tidak membuat Scarlett Johansson terkejut, kenapa?

Scarlett Johansson mengetahui nasib kematian Black Widow sejak sebelum syuting film Avengers: Endgame.


FILM SUPERHERO - Salah satu kematian karakter Marvel yang paling mengejutkan penonton di film Avengers: Endgame adalah matinya Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson. 

Black Widow merupakan anggota original tim Avengers sepanjang franchise film superhero Marvel ini. Agent rahasia sekaligus mata-mata bernama Natasha Romanoff tersebut juga menunjukkan kedekatannya dengan beberapa superhero Marvel. 

Black Widow bahkan memiliki peran yang penting di film-film solo Captain America maupun Iron Man. Tidak heran jika Black Widow menjadi salah satu karakter favorit penonton. 

Kematian Black Widow di film Avengers: Endgame sangat mengejutkan fans Marvel. Namun, bagi Scarlett Johansson sendiri, kematian Black Widow bukan hal yang mengejutkan. 

Baca Juga: Drakor Netflix terbaru gandeng Bae Doona & Gong Yoo di sci-fi thriller, ini kisahnya

Scarlett Johansson dalam wawancara bersama majalah Empire mengungkapkan, dia telah mengetahui nasib karakter yang dibintanginya ini bahkan sebelum syuting film Avengers: Infinity War. Scarlett Johansson mendapatkan bocoran dari Kevin Feige. 

Bocoran kematian Black Widow

Scarlett bercerita, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios dan Kepala Bidang Kreatif Marvel menghubunginya melalui telepon. "Kita sedang berada dalam momen yang akan ada pengorbanan besar dan kehilangan besar," kata Kevin Feige pada Scarlett Johansson, dikutip dari Digital Spy

Para pemeran telah mengantisipasi tentang kemungkinan karakter yang akan mati. Menurut sumber dari majalah Empire, Scarlett berkata, "Bagi saya, ini masuk akal, meskipun saya sedih dengan hal ini."

Setelah menutup telepon dari Presiden Marvel Studios tersebut, Scarlett Johansson menyadari sepertinya karakter Black Widow lah yang akan mati. "Itu pahit, tapi itu bukan hal yang mengejutkan," kata pemeran Black Widow tersebut. 

Meski telah mati di Avengers: Endgame, karakter ini akan diceritakan lagi di film solo Black Widow yang akan tayang 6 November 2020. Nantikan film Black Widow yang akan mengungkap banyak hal tentang masa lalu Natasha Romanoff. 

Selanjutnya: Drakor baru usai Kingdom, ini 6 fakta Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru